Jum'at, 22 Maret 2019

Genmuda – Segala sesuatu yang berhubungan sama dunia percintaan kayaknya memang selalu seru buat dibahas. Entah itu penting atau engga, pasti ada aja yang bisa kamu temuin di kehidupan sehari-hari.

Buat Kawan Muda yang sekarang lagi ngejalin hubungan, entah itu baru PDKT, udah pacaran, maupun udah tunangan atau bahkan udah nikah, yang namanya saling cemburu pasti udah engga asing lagi buat kamu. Tapi, kamu sadar engga kalau cewek yang cemburu sering kali (atau lebih tepatnya hampir di setiap kesempatan) malah bisa lebih hebat dari cowok yang cemburu?

Lah, kok bisa gitu? Bisa dong, Kawan Muda. Pas lagi cemburu, cewek justru cenderung jadi lebih nunjukin berbagai kemampuan doi yang sesungguhnya. Kalau kamu masih belum paham dan engga percaya, berikut ini adalah 7 kemampuan luar biasa yang cuma dimiliki sama cewek yang lagi cemburu:

  1. Mata sejeli elang

https://instagram.com/p/_XCyscvBqn/

Entah udah bakat alami atau gimana, sebagian besar cewek pada dasarnya memang udah cukup mahir dalam hal kepo. Kemampuan itu pun bakal makin terlihat pas doi lagi cemburu. Berbagai detail sampai yang kecil banget kayak semut sekalipun bakal terus doi cari, jadi engga bakal ada hal yang engga doi perhatiin.

  1. Pendengaran setajam anjing

https://instagram.com/p/_N0Pf0mV64/

Cewek yang lagi cemburu tetap bakal bisa ngedenger suara kamu sekecil apapun itu. Oleh karena itu, kalau kamu lagi telpon-telponan dan kamu ngomongnya sambil bisik-bisik tetangga, kamu engga perlu khawatir doi bakal nanya ulang apa yang barusan kamu omongin.

  1. Inisiatif jadi kemampuan terbaik

Jangan harap kamu bisa nipu atau ngibulin cewek yang lagi cemburu. Justru, bisa jadi malah kamu yang bakal ketipu sama doi alias senjata makan tuan. Ingat, cewek yang lagi cemburu bisa tiba-tiba udah bukan cuma selangkah, tapi dua langkah di depan kamu.

  1. Nyerah engga ada di kamus doi

https://instagram.com/p/-LIm9BiHfG/

Nyerah? Mending terjun ke laut aja deh! Kalau disuruh milih, cewek yang lagi cemburu pasti bakal lebih milih nyerah ke berbagai makanan enak (walau doi udah tahu kalau makanan itu engga boleh doi makan) ketimbang nyerah buat nyari tahu “kamu di mana, dengan siapa, semalam berbuat apa”.

  1. Menuduh dengan disertai bukti

Ada sebab, pasti ada akibat juga dong. Iya sih sampai sekarang masih ada aja cewek yang suka cemburu tanpa alasan yang jelas. Meski begitu, sebagian besar cewek sebenarnya engga bakal nuduh kalau mereka engga yakin sama tuduhan mereka itu. Beware, guys!

  1. Tingkat stres cenderung pada batas minimum

https://instagram.com/p/BA18mz4mV6N/

Kalau lagi stres, biar lega sih enaknya memang ngeluarin uneg-uneg. Hal itu pun udah terbukti pada cewek yang lagi cemburu. Ketimbang nyimpan semua kemarahan di dalam hati, doi engga jarang justru lebih milih buat ngeekspresiin emosinya itu dengan cara-cara yang engga terduga. Siap-siap terkejut aja deh kamu, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer