Kamis, 20 Juni 2019

Genmuda – Nasib Ben Affleck sebagai Batman mulai teka-teki setelah dirinya absen dalam film “The Batman”. Alasannya bukan karena dipecat atau aktingnya jelek Kawan Muda, melainkan keinginan dari sutradara yang ingin fokus menceritakan film ini dalam sosok Bruce Wayne muda.

Dikutip Genmuda.com dari THR, sutradara Matt Reeves mengaku ingin menjadikan film ini layaknya film detektif muda. “Saya mau film ini menjadi tempat baginya (Bruce Wayne) melakukan perjalanan melacak dan memecahkan aksi kejahatan. Sesuatu yang kemudian mengubah dirinya,” kata Matt.

Selanjutnya sutradara “Planet of The Apes” itu dikabarkan tengah mencari aktor muda untuk memerankan Bruce Wayne muda. Berikut Genmuda.com rangkum 5 kandidat yang santer akan menjadi sosok pahlawan kota Gotham tersebut.

1. Evan Peters

(Sumber: Istimewa)

Evan genap berusia 32 tahun pada 20 Januari kemarin. Ia berhasil mencuri perhatian penonton saat menjadi tokoh Quicksilver dalam film “X-Men”. Dengan pengalaman tampil dalam film bergenre action, sci-fi, dan drama thriller membuat Evan layak menjadi salah satu kandidat memerankan Bruce Wayne muda.

2. Liam Hemsworth

Independence-Day-Resurgence-15_2
Liam Hemsworth sebagai Jake Morriso sang pilot yang selengean. (Sumber: Istimewa)

Secara tampilan wajah Liam dan Ben Affleck emang ‘agak mirip’. Melihat track recordnya membintangi film “The Hunger Games” dan “Independence Day: Resurgence”, Warner Bros. dan DCEU bisa aja mempercayakan peran Bruce Wayne kepada Liam. Ditambah lagi, dia punya kharismatik yang sama seperti sang kakak, Chris Hemsworth yang sukses memerankan Thor di MCU.

3. Harry Style

PAY-Harry-Styles
Harry Styles dimake up hingga berlumur lumpur dan darah demi film Dunkirk. (Sumber: mirror.co.uk)

Nah, kalo yang ini kayaknya cocok jika DCEU mau dapetin untung dari embel-embel nama besar mantan personil One Direction tersebut. Tapi, Harry Style gak cuma jual tampang doang kok. Aktingnya di film “Dunkirk” juga gak mengecewakan untuk sebuah debut penyanyi yang baru main film layar lebar.

4. Ansel Elgort

Dok. Sony Pictures
(Dok. Sony Pictures)

Peran Elgort di film “Baby Driver”, “The Fault in Our Stars”, dan trilogi “The Divergent” layak diacungi jempol. Di usianya yang baru 24 tahun menjadikan Elgort sebagai aset jangka panjang jika Reeves berencana mengembangkan franchise “Batman” dalam satu dekade ke depan.

5. Armie Hammer

Nama Hammer pernah jadi kandidat kuat pemeran Batman di Justice League, namun setelah proyek itu mangkrak namanya masih tetep difavoritkan. Mulai dari postur badan yang tegap dan aktingnya di film “The Social Network,” “The Lone Ranger,” dan “The Man from U.N.C.L.E.” menjadi kombinasi pas untuk menjadi sosok Bruce Wayne di film “The Batman”.

Well, kita tungguin aja apakah 5 aktor muda di atas bakal dipercaya oleh Matt Reeves untuk memerankan Bruce Wayne muda di film “The Batman” yang dijadwalkan tayang 25 Juni 2021. Kalo lo punya kandidat aktor lainnya tulis aja di kolom komentar! (sds)

Comments

comments

Sari Muda
Tech Enthusiast