Selasa, 17 Juli 2018

Genmuda – Menyambut kedatangan Ramadhan dengan sikap positif dan penampilan cantik itu perlu, girls. Soalnya, Tuhan menyukai keindahan. Lagian, siapa sih cewek yang menolak tampil cantik?

Untuk itu, kamu perlu senyum. Percaya, deh. wajah kusut kamu akan terlihat cerah, ramah, dan hangat ketika senyum. Kalo cemberut terus, muka kamu malah kebanyakan berkerut, tuh.

Selain senyum, kamu juga bisa membubuhi kombinasi warna make up yang direkomendasikan Wardah Cosmetics pada konferensi pers bertema #SenyumKebaikan di Jakarta. Acara itu juga luncurin iklan baru Wardah untuk sambut Ramadhan.

Empat jenis senyum perempuan

Wardah Cosmetics berpendapat, senyum cewek bisa dikategorikan ke dalam empat jenis. Pertama, senyum ketulusan, kelembutan, kebaikan, dan kedamaian. Masing-masing punya kombinasi warna tersendiri.

Senyum tulus

Dok. Wardah
(Dok. Wardah)

Ketulusan kamu dengan membubuhi lip cream pink natural dan eyeshadow warna lembut. Selain tulus, kamu juga meninggalkan kesan manis. Sangat cocok dipakai cewek yang ingin tampil fresh dan sederhana.

Senyum lembut

Dok. Wardah
(Dok. Wardah)

Tampilin kelembutan fresh kamu dengan sentuhan lip cream warna mauve dan eye shadow nude kecokelatan. Kamu mungkin juga bisa menggantikan warna mauve dengan ungu pastel gelap untuk memberikan kesan kelembutan yang dalam.

Senyum baik

Dok. Wardah
(Dok. Wardah)

Sementara itu, kamu yang ingin tampil menonjol alias bold lebih baik pakai kombinasi lip cream merah merona dan eye shadow nude untuk tampilan yang seimbang. Looks tersebut cocoknya dipakai pada event spesial yang berlangsung Bulan Ramadhan.

Senyum damai

Dok. Wardah
(Dok. Wardah)

Kebalikan dari looks ketiga yang nonjolin bibir, looks keempat nonjolin bagian mata. Karenanya, kamu bisa kombinasikan lip cream pink muda, pink latte, pink pastel, pink nude, atau pink-pink lembut dengan eye shadow yang smokey alias agak tebal dengan warna gelap.

Keempat looks yang mewakili karakter itu menghadirkan nuansa natural supaya cewek tampak cantik alami dan memancarkan indahnya senyum dari dalam hati. Intinya, semua looks itu tercipta supaya Kaum Hawa makin percaya diri berbagi senyuman.

Berbagi senyum

Karena senyum adalah ibadah, Wardah juga mengajak kamu untuk berbagi selfie senyuman ke microsite Wardah. Jangan lupa juga untuk menulis caption berupa penjelasan mengenai kebaikan yang kamu lakukan sebelum, setelah, atau saat tersenyum di foto.

“Gerakan ini kami perkenalkan pada publik agar senyuman dapat menjadi sebuah aktivitas baik yang dijalankan setiap harinya,” tambah Shabrina Salsabila sebagai Brand Manager Wardah.

Sebagai bentuk apresiasi, kamu yang bersedia berbagi inspirasi senyum kebaikan dalam Smile Movement dan mengunggah foto di media sosial akan mendapatkan voucher belanja produk Wardah.

Dewi Sandra yang juga Brand Ambassador Wardah bilang hal senada. “Walau terkadang sulit dilakukan, saya berharap senyum kebaikan dapat terus melekat pada diri saya dan masyarakat luas agar keseharian kita lebih berwarna,” tuturnya. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.