Selasa, 5 Juli 2022

Genmuda – Penyanyi berkepala plontos Pitbull, resmi membatalkan konser di Jakarta yang rencananya dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, tanggal 14 Mei 2017. IME Indonesia selaku promotor konser menulis jika batalnya konser rapper Amerika Serikat itu lantaran jadwal yang tidak memungkinkan.

“Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa konser PITBULL – THE CLIMATE CHANGE TOUR di Asia terpaksa dibatalkan sehubungan dengan jadwal konser yang tidak memungkinkan dengan waktu yang ada menurut konfirmasi dari pihak management PITBULL.” ungkap pihak IME Indonesia dalam rilis yang diterima Genmuda.com, Kamis (11/5).

Pihak Pitbull sendiri meminta maaf kepada segenap penggemar yang berada di Asia dan termasuk di Jakarta, semoga dapat bertemu di lain kesempatan.

Bagi para fans yang terlanjur membeli tiket konser tersebut, pihak promotor memastikan akan mengembalikan uang tiket/full refund. Mekanisme pengembalian silahkan menghubungi pihak Customer Service ticket box di tempat membeli tiket masing-masing.

Pengembalian uang tiket refund akan mulai tanggal 15-29 Mei 2017. Proses pengembalian uang tiket dikembalikan seluruhnya bakal didepositkan lagi kepada pemegang Kartu Kredit, paling lambat 30 hari kerja. (sds)

 

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.