Minggu, 4 Desember 2022

Genmuda – Pesona kecantikan dan keseksian Ariel Tatum makin hari kayaknya makin terpancar aja nih, Kawan Muda. Engga heran, doi pun masuk dalam deretan artis muda Indonesia yang keindahan body-nya kerap dibandingin sama gitar spanyol.

Di usianya yang di akhir tahun nanti bakal nginjak 20 tahun, Ariel engga cuma sukses bikin para cowok klepek-klepek, tapi juga bikin para cewek iri dan pengen punya body seaduhai dirinya. Bahkan, doi sering disebut-sebut sebagai Kylie Jenner-nya Indonesia gara-gara bibirnya yang juga engga kalah seksi.

Singkatnya, dengan body yang udah dari sananya kece ditambah dengan baju dan pose yang ngedukung, Ariel Tatum jelas udah bikin mata banyak orang terbelalak. Hal yang sama sadar engga sadar udah dilakuin pula oleh sejumlah artis muda Tanah Air lainnya, kayak 5 artis berikut ini misalnya:

1. Pevita Pearce

https://instagram.com/p/BIKY_JOAIpm/?taken-by=pevpearce&hl=en

Jangankan pas lagi pose yang benar-benar niat dengan makeup yang cetar, pas lagi pose baru bangun tidur dengan tampilan wajah natural aja aktris ini udah kelihatan seksi. Hampir semua foto yang doi posting di media sosial pasti bakal dapat banyak tanggapan dari para netizen. Walau cuma senyum candid ala-ala kayak postingan di atas, pokoknya engga kuat deh ngelihatnya, Kawan Muda.

2. Tina Toon

https://instagram.com/p/BIM5wdZglba/?taken-by=tinatoon93&hl=en

Dikenal sebagai artis cilik dengan body yang ngegemesin, sekarang penyanyi ini masih tetap ngegemesin, tapi dengan tingkatan yang berbeda. Beranjak dewasa, doi kini punya body yang lebih proporsional dan mampu bikin makin banyak cowok ngelirik ke arahnya. Itu semua doi peroleh dengan ngelaluni perjuangan panjang yang cukup berat, bahkan sampe pernah tersiksa gara-gara bulimia.

3. Sahila Hisyam

Tadaaa ini hasil dari lakmenyaa..thankyou kaaa @yunnyta_tjong?

A post shared by Sahila (@sahilahisyam) on

Engga jauh beda dari Ariel Tatum, aktris keturunan Arab yang satu ini juga kerap disandingin sama sejumlah artis luar yang engga kalah seksi. Sebut aja penyanyi Selena Gomez dan Charli XCX serta aktris Lily Collins. Dengan alis nan tebal dan tampilan rambut yang kini berubah jadi keriting, engga salah kalo banyak netizen akhirnya meleleh setiap kali ngelihat doi.

4. Jessica Mila

?

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Satu lagi aktris yang emes-emes seksi minta dicubit adalah Jessica Mila. Sejak bermain di sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’, namanya makin dikenal publik dan makin banyak orang yang terpana gara-gara kecantikannya. Engga senyum kayak di postingan di atas aja para netizen udah bilang doi cantik banget, apalagi kalo doi senyum? Langsung terguncang kali dunia persilatan! *lah.

5. Valerie Thomas

Ooooops… For all you sick fucks im wearing a tanktop

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Ada yang bilang anak kedua aktor Jeremy Thomas ini mirip kayak aktris seksi Sofia Vergara. Terlepas dari itu, doi sendiri bisa dibilang pada dasarnya emang udah seksi dari sananya. Alis, mata, bibir, semuanya kelihatan sempurna. So, buat kamu para cowok, yakin kamu masih bisa tahan buat engga terpana dengan aura dan pesona doi yang begitu luar bisa? Ngaku aja deh. He-he. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer