Kamis, 28 Mei 2020

Genmuda – Realme dipastikan akan memboyong produk Smart Wearable AIoT (Artificial Interface and Internet of Things) anyar mereka yaitu Realme Band. Menyasar kalangan anak muda produk satu ini cocok buat Kawan Muda yang pengen tetap fit dan sehat selama Bulan Ramadan,

Dalam siaran pers yang diterima oleh Genmuda.com, Rabu (22/4), Realme Band akan dirilis secara online pada tanggal 28 April 2020. Melalui tagline “Live Fit. Live Smart” smart band realme diklaim akan penuh gaya dan warna.

“Kami akan meluncurkan perangkat AIoT kedua kami ke Indonesia [setelah TWS realme Buds Air] dalam bentuk smart band yang penuh gaya dan warna. Realme Band akan menjadi fitness smart band terbaik di segmennya dan perlu dimiliki oleh anak muda agar dapat Live Fit, Live Smart selama Bulan Ramadan,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Realme Band dilengkapi oleh layar besar penuh warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan notifikasi aplikasi secara apik dan dinamis. Perangkatnya juga punya tombol sentuh, untuk mengoperasikan layar dengan mudah dan intuitif.

(Sumber: Realme Indonesia)

Kawan Muda dapat mengklik tombol virtual untuk membalik halaman secara langsung. Layar pada realme Band mendukung 5 tampilan jam yang dapat disesuaikan sesuai dengan preferensi pengguna sekaligus menawarkan pengalaman menggunakan smart watch yang eksklusif di segmennya.

Terdapat 9 mode olahraga dan sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi yang secara akurat dapat mengukur denyut hantung secara real-time. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memantau kesehatannya.

Selain itu, Realme Band juga mendukung sensor detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika deteksi denyut jantung melebihi nilai tertentu ketika berolahraga. Jadi, pengguna dapat segera beristirahat, mengambil napas dalam-dalam dan melanjutkan olahraga dengan aman.

Perangkat ini didukung oleh port USB Direct Charge ke smart band. Jadi lo gak perlu lagi repot mencari kabel charger. Cukup tarik tali silicon dan lo siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai.

Dalam situs resmi Realme di India perangkat smart band ini dibanderol dengan harga 1.499 Rupee atau sekitar Rp 300 ribuan. Kalo Kawan Muda penasaran pantengin aja perilisannya pada 28 April 2020 di media sosial Realme mulai pukul 14.00 WIB. (sds)

Comments

comments

Sari Muda
Tech Enthusiast