Sabtu, 13 April 2024

Genmuda – Setelah digosipin deket sama Adipati Dolken, Vanesha Prescilla kegep jalan bareng Rizky Billar. Foto keduanya sempat terbesar di medsos dan menimbulkan perdebatan: mereka dekat karena ada project bareng atau gimana??

Nah, Genmuda.com tau jawabannya. Sudah siap baper? Jawabannya adalah… *drum rolls. Project bareng. Vanesha dan Rizky terlibat dalam film pendek “100 Days,” salah satu project garapan OPPO Indonesia buat pamerin keluaran barunya, F7 Youth.

Project itu digarap sekalian ngumumin bahwa Vanesha Prescilla resmi digandeng sebagai anggota selfie expert alias brand ambassador OPPO Indonesia. Namun demikian, Rizky Billar bukan bagian dari selfie expert.

Kayak apa ceritanya?

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Secara garis besar, filmnya mirip “Call Me Ai,” serial garapan OPPO yang dibintangi Isyana Sarasvati dan Morgan Oey. Yaitu, sama-sama bercerita hubungan pengguna OPPO dengan artificial intelligence (AI) dalam ponsel itu.

Berdasarkan naskah, Vanesha berperan sebagai first jobber yang keterima jadi karyawan baru di stasiun TV. Doi perlu mengikuti program magang selama 100 hari.

Selama program itu pula, doi disuruh ini-itu yang susahnya minta ampun. Untunglah ada AI di ponsel yang selalu membantu. Nah, sosok AI itu diperanin sama Rizky Billar. Mini movie itu tersedia di channel YouTube OPPO mulai 30 Mei nanti.

OPPO juga rilis ponsel baru, loh

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Genmuda.com tau mengenai project itu karena menghadiri pengumumannya di OPPO Festive Night Jakarta, 23 Mei sore 2018. Pada kesempatan itu, OPPO juga rilis ponsel anyar, OPPO F7 Youth.

Kecuali kamera, spesifikasi teknis F7 Youth sama kayak spesifikasi F7 sehingga nawarin experience yang terbilang mirip dengan harga lebih bersahabat.

Kalo F7 dipasangi kamera 25 MP di depan dan 16 MP di belakang, F7 Youth dipasangi kamera 13 MP di depan dan 8 MP di belakang. Artinya, lebih kecil dari F7. Itulah sebabnya harga F7 Youth bersahabat, yaitu Rp 3.799.000.

Perangkatnya tersedia secara online atau offline mulai 1 Juni mendatang. Namun demikian, Kawan Muda bisa pre-order versi spesialnya, yaitu OPPO F7 Youth x Shiseido Indonesia.

Special bundling

©Genmuda.com/2018 TIM
©Genmuda.com/2018 TIM

Kolaborasi dengan perusahaan perawatan kecantikan itu berlangsung karena ada kesamaan visi antara OPPO dengan Shiseido. Selain itu, kedua brand pun saling melengkapi.

“F7 Youth cocok sekali dipakai anak muda untuk fotografi outdoor. Sementara itu, produk UV protection Shiseido berguna untuk melindungi kulit dari radiasi matahari,” terang Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Nah, produk spesial itu bisa dipreorder seharga Rp 3.899.000 lewat Lazada hingga 1 Juni mendatang. Pada package spesial itu, kamu bisa peroleh OPPO F7 Youth warna diamond black atau merah bersamaan dengan krim SPF yang melindungi kulit dari radiasi dan polusi.

Kalo berminat, kamu perlu buru-buru karena spesial bundling F7 Youth x Shiseido cuma tersedia 200 unit. Belajar dari pengalaman aja, sih. Preorder OPPO special edition laris dalam hitungan menit. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.