Selasa, 31 Januari 2023

Genmuda – Sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Peribahasa tersebut kayaknya cocok buat menggambarkan penawaran yang bakal Genmuda ceritain nih, Kawan Muda.

Jadi, dalam kampanye #Generasi4G Nidji bersama Smartfren, Giring Nidji membuka kesempatan buat nonton Raisa bareng doi. Engga cuma nonton, dijemput juga ke rumah dan bakal diajak sharing sepanjang perjalanan tentang seberapa kreatif dan inovatif kamu sebagai generasi muda.

Hal ini disampaikan vokalis Nidji itu dalam jumpa pers yang berlangsung di kawasan Senayan, Jakarta. “Kalau pakai 4G LTE, terus kamu post di Instagram, nanti konser saya tanggal 3 April, kamu langsung saya jemput ke rumah. Kita nonton Raisa bareng, saya juga nge-fans sama Raisa soalnya,” ujar Giring.

Genmuda.com masih ragu sih awalnya, seorang bintang besar Indonesia rela ngeluangin waktunya sebelum manggung buat jemput kamu. Sebuah penghargaan banget engga sih? Belum tentu musisi lain rela loh ngetok pintu rumah kamu. Eh, ternyata sungguhan, Kawan Muda. Lewat akun Instagram-nya, pria bernama lengkap Giring Ganesha itu memperkuat tawaran dengan mengunggah sebuah foto.

Foto kiriman Giring Ganesha (@giring) pada

Gimana tuh caranya biar bisa jadi orang yang beruntung bisa dijemput sama doi Genmuda? Caranya, pertama kamu harus upload video atau foto dengan alasan kenapa pengen banget dateng ke #GenerasiG Day di Bekasi 3 April nanti. Kedua, jangan lupa juga mention ke @kincirdotcom @smartfrenworld dan akun doi sendiri @giring. Nah, yang terakhir, kamu harus gunakan hashtag #Generasi4G dan #KincirKuis biar doi bisa cari siapakah pemenangnya.

Kesempatan dibuka buat satu orang yang paling kreatif dan keren, yang nantinya bakal doi jemput dan seru-seruan bareng di acara #Generasi4G Day, 3 April 2016 di Summarecon Mall Bekasi.

Sementara, Nidji sebagai brand ambassador 4G LTE Smartfren, bakal menjalani tur 4 kota mereka demi memperkenalkan teknologi 4G LTE. Pelantun ‘Disco Lazy Time’ tersebut dijadwalkan menyambangi 4 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Jogja.

4G LTE sendiri memprakasai kampanye #Generasi4G buat mendukung generasi muda menjadi lebih kreatif dan inovatif dengan teknologi 4G LTE Advanced, karena menurut mereka industri kreatif akan menjadi tulang punggung perekonomian di masa depan.

“Teknologi 4G LTE yang kami hadirkan tentunya dapat dimanfaatkan lebih dari sekedar digunakan untuk ber-social media. Dengan teknologi 4G LTE Advanced Smartfren yang memiliki konektivitas sangat cepat dan stabil, kami berharap dapat digunakan untuk meningkatkan kreativitas para generasi muda Indonesia dalam membangun bangsa,” ujar Derrick Surya, VP Brand & Marketing Communication Smartfren.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis