Rabu, 27 Oktober 2021

Genmuda – Seiring berkembangnya jaman, tato kini udah bisa lebih diterima sama masyarakat, engga terkecuali di lingkungan kerja. Terlepas dari itu, engga bisa diungkiri pula kalau dari dulu sampai sekarang masih ada aja satu masalah yang selalu ngehantuin orang-orang yang pengen bikin tato.

Setiap kali mau bikin tato, kamu pasti bakal kepikiran sama kayak gimana hasil akhir tatonya di tubuh kamu, apakah bakal benar-benar sama persis kayak desain yang kamu tunjukin ke si seniman tato atau engga. Selama ini, kamu pun mungkin cuma bisa ngeraba-raba dan ujung-ujungnya cuma bisa pasrah.

Tapi, itu semua sekarang udah engga perlu kamu pikirin lagi, Kawan Muda. Kamu udah engga perlu takut bakal dapat tato yang gagal dan nyesel seumur hidup (sekaligus buang-buang uang), soalnya udah ada aplikasi inkHunter yang bakal ngebantu kamu buat nyobain tato sebelum kamu benar-benar tatoan.

(Sumber: techcrunch.com)

Tersedia di iTunes, inkHunter dengan teknologi augmented reality-nya bakal ngeproyeksiin sebuah tato di bagian manapun dari tubuh kamu. Supaya tatonya muncul, kamu pertama-tama harus ngegambar semacam smiley face di bagian tubuh yang kamu maksud tersebut. Abis itu, baru deh kamu pilih deh desain tato yang udah disedian inkHunter, mulai dari desain serigala, anjing, sampai kalimat pepatah.

(Sumber: ufunk.net)

Tapi, kalau kamu engga suka sama desain-desain dari inkHunter, kamu masih punya pilihan lain kok, yaitu ngunggah desain kamu sendiri. Kalau udah, kamu pun selanjutnya bisa ngelihat tato kamu dari berbagai sudut, edit foto tato kamu, bahkan ngirimin foto kamu itu ke orang lain.

Misalnya aja kalau kamu mau bikin tato di lengan bawah, kamu bisa nyesuain ukurannya biar pas di lengan kamu lewat inkHunter. Selain itu, kamu juga bisa ngelihat kira-kira bagian tubuh mana yang pas buat tato yang sama selain di bagian lengan. Setelah ngerasa cocok, baru deh kamu update di medsos buat tahu gimana pendapat teman-teman kamu soal tato kamu tersebut.

Singkatnya, kalau kamu pengen tatoan tapi masih ragu sama kayak gimana tampilan hasil akhirnya dan pengen mastiin kalau kamu engga bakal rugi bandar, inkHunter siap buat ngebantu kamu. Yang lebih penting adalah kamu minta ijin dulu ke ortu kamu biar mereka engga jantungan pas kamu udah benar-benar tatoan. Selamat mencoba, Kawan Muda!

(sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer