Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Rasa takut adalah elemen dasar yang muncul ketika kita menyaksikan film horor yang sempurna. Mulai dari kejadian mengerikan, ritme penuturan, dan kejutan guna membuat kamu terkencing-kencing. Ya, sebuah film horor akan menjadi sangat menakutkan jika disuguhi dengan unsur cerita yang berdekatan dengan kita.

Nah, terkait hal ini, ada satu film pendek yang terbilang menyeramkan, berjudul ‘Lights Out’ yang dirilis 3 tahun silam. Film karya David F. Sandberg inilah yang akhirnya membuat James Wan melirik untuk menjadikannya sebuah film horor Hollywood. Ya, dengan judul yang sama ‘Light Outs’ akan tayang di bioskop kesayangan kita pada tanggal 22 Juli 2016 mendatang.

Siapa sangka, ternyata film pendek berdurasi 2 menit 41 detik akhirnya bertranformasi menjadi satu film layar lebar. Jika bukan karena alur cerita yang menegangkan dan menarik, tentunya hal ini engga bakalan terjadi.

Film pendek ‘Lights Out’ mengisahkan sosok hantu di kegelapan malam. Dengan menontonnya, kamu bukan hanya sekadar dikagetkan, namun juga membuat kamu berpikir dua kali ketika hendak tidur di malam hari, dalam keadaan gelap atau terang.

Sebelum menyaksikan versi layar lebarnya, baiknya kamu tonton dulu nih, Kawan Muda, versi film pendeknya. FYI, ‘Lights Out’ sempat menghebohkan netizen. Bahkan, film ini telah mengantongi berbagai penghargaan film pendek dunia. Makin penasaran kan? Nih, kamu tonton ya.

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis