Jum'at, 10 Juli 2020

Genmuda – Siapa yang engga sebel sama pemeran jahat yang di drama “Strong Woman Do Bong Soon” coba? Dari awal kemunculannya, doi selalu berpenampilan misterius sekaligus bikin gregetan di tiap episode. Sebelnya lagi doi selalu aja nutupin mukanya sama topeng atau kacamata hitam.

Jang Mi Kwan, aktor di balik pria misterius bernama Kim Jang Hyun ini sih ngaku kalo dirinya seneng sama peran tersebut, tapi sekaligus tertekan. Kenapa? Karena Mi Kwan harus selalu pake topeng di peran ini, dan doi ngerasa kalo peran ini bisa aja dikasih ke aktor lain kalo doi engga memerankan karakter ini sebaik mungkin.

Hasilnya cowok itu pun setuju-setuju aja buat dipakein topeng yang serem itu dalam waktu berjam-jam. “Topeng ini bahannya dari silikon, dan agak susah dipakenya. Saya pakai topeng ini selama lebih dari 6 jam.” ungkapnya sebagaimana dikutip dari Soompi.

Kim Jang Hyun adalah seorang cowok yang terobsesi sama game “Blue Beard and His Seven Wives” dan berusaha mewujudkan jalan ceritanya. Selidik punya selidik, prilaku psikopat ini berawal dari penyiksaan fisik yang diterima dari ibunya sejak kecil serta perasaan trauma doi karena selalu ditolak sama cewek.

Perlu penelitian

via: Youtube
Salah satu cewek yang diculik. Langsing dan cantik ya.. (Sumber: Istimewa)

Jang Mi Kwan ngelakuin penelitian dulu soal karakter ini dengan ngeliat aktingnya Christian Bale di film “American Psycho”, loh. “Karena peran di drama ini, orang-orang yang nonton bilang bahwa saya nyeremin dan keliatannya galak, walaupun tanpa topeng itu. Tapi saya mau klarifikasi kalo itu gak bener ya. Sebenernya, saya pribadi adalah seseorang yang lempeng banget dan sangat membosankan.” tambah doi.

Selain itu riset dan kualitas aktingnya, cowok yang juga jadi model ini merasa terbantu oleh postur tubuhnya yang keker sebagai seorang psikopat. Dengan segitu ramenya drama “Strong Woman Do Bong Soon” di pecinta K-drama, dirinya meresa udah ngelakuin yang terbaik untuk drama ini dan berharap respon positif dari orang lain. “Selamat ya Oppa!” (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.