Selasa, 21 Mei 2024

Genmuda – Garuda Indonesia Travel Fair 2016 resmi dibuka untuk ke-10 kalinya hari ini, Jumat (29/4) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Dengan mengangkat tagline ‘More For Less’, GATF tahun ini memberikan penawaran-penawaran menarik yang dilalui maskapai ke berbagai destinasi, baik lokal maupun mancanegara.

Bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner, acara dibuka secara simbolis oleh Drektur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo, serta Direktur Utama BNI, Nugroho Eko Cahyo. Turut hadir pula Menteri Pariwisata Arief Yahya.

“Acara ini untuk mempromosikan berbagai wilayah baik domestik maupun mancanegara. Tahun ini ada 260 juta perjalanan. Kita harus perkuat pasar domestik baru yang internasional,” ujar Arief Wibowo di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (29/4).

Tagline ‘More For Less’ sendiri diangkat sebagai wujud upaya Garuda memberikan customer perjalanan liburan yang lebih baik, dengan harga yang lebih murah, waktu yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

“GATF 2016 kami berharap dapat menjembatani dan memfasilitasi pengguna jasa untuk mendapatkan paket-paket perjalanan wisata yang menarik,” tambah Arif.

Seperti pelaksanaan sebelumnya, Garuda Indonesia Travel Fair juga akan diadakan secara serentak di 14 kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika dan Jayapura.

GATF kali ini dikuti oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 48 travel agent, 12 Hotel dan Resort, 4 National Tourism Organization, 23 Theme Park & Travel Equiment, 24 perusahaan industri, serta BNI sebagai partner.

Nah, kalau kamu lagi merencanakan liburan, hukumnya wajib banget datang ke ‘Garuda Indonesia Travel Fair’ 2016 yang berlangsung sampai hari Minggu (1/5). Bertempat di Hall A dan B Jakarta Convention Center, kamu cukup merogoh kocek untuk tiket masuk sebesar Rp 30 ribu. Sementara pemegang kartu BNI, anak di bawah usia 5 tahun, dan di atas 65 tahun bisa masuk secara gratis. Yuk liburan, Kawan Muda. (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis