Minggu, 25 Februari 2024

Genmuda – Java Jazz 2016 baru aja rampung awal Maret kemarin, sekarang giliran para party goers nih yang kebagian event seru. Ngeliat perkembangan dan antusias party goers yang makin meningkat, Hype Music Asia,  Berlian Entertainment, dan PT. Gudang Garam tbk ngegelar sebuah acara epik buat EDM (Electronic Dance Music) lovers di Indonesia, yaitu Shivering Ground Music Festival 2016.

Dengan mengusung konsep ‘Unlimited Coolness’, acara ini bakal berlangsung pada 27 Mei 2016 mendatang di Eco Park Ancol mulai dari jam 5 sore sampe kamu capek. *canda* jam 3 pagi, Kawan Muda.

Pihak penyelenggara mengumumkan sederet penampil saat jumpa pers yang berlangsung pada hari Jumat (11/3) di bilangan SCBD, Jakarta. DJ No. 1 di dunia, Dimitri Vegas dan Like Mike dipastikan bakal ngeramein acara bulan Mei nanti. Selain itu, ada juga Dirty South, MATTN, TWRK dan sederet nama lainnya yang akan mereka umumkan secara berkala lewat situs www.shiveringground.com

Darshan Pridhani, selaku CEO dari Hype Music Asia bilang kalo para party goers banyak meminati acara ini, terbukti dengan penjualan tiket yang habis dalam hitungan hari.

“Festival ini terbukti banyak diminati oleh party goers, dari penjualan perdana tiket dengan kuota terbatas untuk kelas early bird hanya dalam hitungan hari terjual habis. Kelas VVIP Sofa pun dalam waktu empat hari sudah terjual 70 persen,” ujar Darshan.

Terkait konsep acaranya sendiri ‘Unlimited Coolness’, pihak penyelenggara bakal nyuguhin kamu pengalaman seru dengan ngegabungin ambience yang dingin dan keseruan party yang KEREN dan WAH. “Secara konsep, acara ini punya strong positioning, clear and cool secara musik dan juga treatment,” kata Dino Hamid, selaku CEO dari Berlian Entertainment.

Shivering Ground Music Festival 2016 akan menampilkan 2 stage area ‘Unlimited Coolness’ bertema Iceberg dan Ice Cave di mana para area mainstage akan lebih memainkan musik EDM dan buat stage kedua dihadirkan musik TRAP yang lebih terkenal di kalangan kamu nih.

“Belum pernah ada yang lakuin, nanti bakal ada snow ball effect-nya,” sambung Dino. “Selain konsep panggung, kita juga pake teknologi-teknologi terbaru biar party goers punya pengalaman seru, seakan di gunung es. Gak sekedar nonton terus pulang.”

Acara tahunan ini juga mendukung zero tolerance drug abuse policy, festival yang dikhususkan buat kamu yang udah punya KTP alias 18+ dan mendukung penuh kampanye anti narkoba.

Buat kamu yang udah ancang-ancang mau dateng ke Shivering Ground Music Festival 2016, tiket saat ini tersisa 3 kelas, yaitu Normal dengan harga Rp 650 ribu, VIP Rp 1 juta, dan Early Entry seharga Rp 400 ribu. Tiketnya bisa kamu beli di situs mereka www.shiveringground.com. So, let’s party and get shivered! (sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis