Minggu, 25 Februari 2024

Genmuda – Ada satu hal yang engga akan berubah di tahun 2016, bangun tidur kamu tetap sama, ngecek handphone. Benar engga? Ngaku aja. Mulai dari kepikiran buat ngabarin si doi, ngecek e-mail masuk, buka Tinder dan lain-lain. (Tapi, buka Tinder kayaknya buat jomblo doang)

Handphone itu rasanya udah kaya tulang rusuk kita guys. Kalo kamu lagi di tempat rame, coba liat sendiri kiri -kanan kamu, pasti ada aja orang yang lagi megang gadget tersebut. Jadi, engga heran lagi di era yang serba praktis ini handphone jadi hal yang pertama paling kita cari pas bangun.

“Henpon gue mane ye?” – Henpon People

Tapi, kalo barang ini udah dipegang ternyata isinya kaya gini, respon kamu gimana?

 

Sayang, bangun

Screenshot_2016-01-15-20-04-45

Ini romantis sih. Kalo kamu punya pasangan dan dia bangunin kamu di pagi hari, pasti dia selalu inget sama kamu setiap saat, soalnya dompetnya kebawa. Tapi, kalo kamu jomblo, mungkin itu mantan kamu yang ngasih kode buat balikan. Phiwiiiitt.

Asal engga gini aja

Screenshot_2016-01-15-20-13-04

Sayang, kita putus

Screenshot_2016-01-15-20-31-36

Hal kayak gini bisa berlaku pada beberapa situasi. Pertama, kamu nge-like Instagram mantan sebelum tidur. Kedua, udah janjian buat CFD-an bareng dari seminggu yang lalu,  tapi kamu tidur. Ketiga, berita jam 12 malam nampilin foto kamu di TV kalo ternyata kamu tersangka teroris.

Sayang, semalam kamu hebat deh

Screenshot_2016-01-15-20-34-59

Buat laki-laki, kalo bangun tidur langsung baca pesan kaya gini dari si doi rasanya mau buru-buru ke tukang jamu. Disebelahnya ada tukang sayur, mama nyuruh beli kangkung. Pesan kayak gini biasanya kamu dapet setelah semalaman jalan sama si doi. Kamu ngegendong doi karena kakinya terkilir kaya di sinetron-sinetron. Gendong dari monas ke rumahnya di Cibubur. Ya iyalah hebat, bahkan LUAR BIASA.

Sayang, kamu seharian milik aku ya

Screenshot_2016-01-15-20-41-45

Hidup berpasangan itu saling mengisi kekosongan satu sama lain guys. Dalam sebuah relationship, akan datang saat di mana seharian kamu itu cuma milik si doi. Mau nemenin belanja kek, ikut keluarganya liburan kek atau ke salon. Pasrah aja, yang penting pasangan kita bahagia. #relationshipgoals

Sayang, sebenarnya aku sejenis

Screenshot_2016-01-15-22-28-44

Kemana aja kamu selama ini?

Sayang, semalam aku liat tas di mall bagus banget

Screenshot_2016-01-15-22-30-51

Buru-buru patahin ATM kamu, bilang aja ilang. 

Sayang, aku hamil

Screenshot_2016-01-15-22-33-11

“Akhirnyaaaaa, istri saya hamil.” Ya, ini pesan yang cuma terjadi kalo kamu udah jadi suami istri.

Sayang, aku engga sanggup LDR

Screenshot_2016-01-15-22-36-56

LDR emang masih jadi kisah yang ngenes di beberapa Negara. Gimana engga, malem minggu kamu bisa dibikin bengong ngeliatin pasangan lain yang pacaran. Sementara, kamu cuma sms-an via handphone karena si doi jauh di sana.

Kalo kamu dapet pesan kayagini pas bangun tidur. Engga pake basa-basi sampering langsung si doi dimanapun berada, itu tandanya rasa kangen dia udah engga tertampung. Sayang engga? Kalo engga ya terserah kamu, yang deket-deket juga masih ada kan. He-he…

Aa, bangun aa udah pagi

Screenshot_2016-01-15-22-39-10

Jangan bingung kalo kamu dapet pesan kayak gini dari si doi. Ya, bales lagi lah pake bahasa sunda.”Iya neng, Aa geus hudang titatadi. Neng jadi nyari seblak hari ini sama Aa?”

Sayang, hari ini hari pernikahan aku, dateng ya

Screenshot_2016-01-15-22-40-47

*speechless*

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis