Selasa, 6 Desember 2022

Genmuda – Awal bulan, tanggal Muda, otomatis duit jajan udah turun. Tapi bukan cuma bulan aja yang yang baru, playlist musik kamu pun juga udah harus diperbarui dong. Soalnya banyak single kece yang layak kamu dengerin.

Meski mayoritas lagunya udah masuk nuansa Natal, tapi beberapa musisi juga mengeluarkan album mereka di akhir tahun ini loh. So, biar playlist kamu makin update, Genmuda.com udah pilihin 8 Single anyar yang cocok kamu dengerin di awal Desember, “Sikat skoy!”

1. ‘Can’t Take My Eyes Off You x MAKE UP FOREVER’ – Jessie J

Setelah lagu ‘Flashlight’, cewek yang berumur 28 tahun ini ngebawain lagu lama, ‘Can’t Take My Eyes Off You’. Lagu ikonik ini menceritakan tentang perasaan orang yang jatuh cinta sampai engga sanggup melihat matanya. Dan Jessie J berhasil ngebawainnya dengan warna baru. Selain lirik yang romantis, iramanya juga enak banget didengerin pas musim hujan kayak gini, apalagi buat karokean di dalam mobil.

2. ‘Christmas Everyday’ – Simple Plan

Natal sebentar lagi! Santa bakal mengantarkan kado. Pasti Kawan Muda ngarep kado kan? Oleh karena itu jangan lupa tulis daftar keinginan kamu. Itu pun hampir sama kayak lagu barunya Simple Plan, ‘Christmas Everyday’. Bedanya mereka ngarep Natal terjadi setiap hari biar kamu bisa ngedapetin semua yang kamu inginkan. Aransemen lagu yang kental dengan suasana Natal pasti siap bikin kamu berdansa dan nyanyi bareng. Jadi bikin engga sabar kan menunggu Natal?

3. ‘Able’ – Pharrell Williams

Kali ini Pharrell ngeluarin single yang engga alah catchy sama ‘Happy’. Di lagu ini Pharrel ngebungkusnya dengan sentuhan suaran paduan suara perempuan. Beat dan irama khas Broadway seolah hidup di lagu ini. Bohong banget kalo kamu engga goyang. Minimal gerakin jari deh.

4. ‘Angel by Wings’ – Sia

Kalo bahas lagu-lagu Sia emang keren-keren. Termasuk sama single yang satu ini. Lirik dan iramanya yang kuat seolah ngajak kamu bangkit dari rasa gagal atau keterpurukan. “You can do anything.” di bagian reff sekaligus ngebuktiin kalo semua ‘impossible is nothing’. Pesan lagu inilah yang kemudian dipilih oleh sang penyanyi buat soundtrack film ‘The Eagle Hunters’. Ntap lah!

5. ‘Alone’ – Alan Walker

Alan Olav Walker. DJ muda berkebangsaan Inggris-Norwegia ini juga ngeluarin single baru yang berjudul ‘Alone.’ Uniknya single ini terdengar kurang nge-beat dari lagu-lagu doi. Namun dengan durasi 2 menit 41 detik, Alan berhasil menghadirkan musik yang lebih fresh dan makin kekinian.

6. ‘Mystery’ – HYOYEON

Satu lagi personil Girl’s Generation yang ikutan debut solo. Yup, doi adalah Hyoyeon lewat lagu ‘Mystery’ yang dirilis hari Kamis (1/12). JSYK, single solo perdana Hyoyeon ini sekaligus ngebuktiin kualitas vokal doi loh, –secara banyak orang yang melihat peran doi di SNSD tuh lebih banyak nge-dancenya. Well, overall lagu yang didominasi nuansa Timur tengah ini cocok banget dibawain sama Hyoyeon. Bohong banget kalo kamu engga ketagihan. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela