Selasa, 18 Januari 2022

Genmuda – Udah hampir dua minggu album ’25’ dirilis, tapi demamnya masih belum surut juga. Dengan kemungkinan besar album tersebut masih bakal naklukkin beragam chart, demamnya pun bisa jadi malah semakin hebat.

Bukan rahasia lagi kalau ’25’ jadi salah satu album yang paling ditunggu di tahun 2015. Soalnya, pas Adele baru bagiin cuplikan single ‘Hello’ di iklan X Factor UK aja, banyak penggemarnya langsung heboh di medsos dengan perasaan yang benar-benar campur aduk.

Nah, berawal dari situ, kayaknya bakal jadi ide bagus kalau kamu — yang ngaku penggemar berat Adele — mulai milih-milih tempat buat menyendiri dan puas-puasin dengerin album ’25’. Kalau kamu belum kepikiran, mungkin kamu bakal tertarik buat nyoba 5 tempat berikut ini buat gegalauan bareng Adele:

 

  1. Di dalam lemari

Cari lemari di rumah kamu yang masih bisa kamu masukin. Semoga aja dengan banyaknya barang dan sedikitnya ruang di lemari kamu, semua perasaan dan beban emosional kamu pas dengerin lagu-lagunya Adele bisa lebih gampang buat terdesak keluar (Tsah…) Tapi, jangan tutup lemarinya rapat-rapat ya, takut kamu malah pingsan gara-gara kehabisan napas.

 

  1. Di kolong meja

Mau kamu di rumah, di kelas, atau di kantor sekalipun, pasti kamu engga bakal sebegitu sulitnya buat nemuin meja ‘kan? Nah, kalau udah ketemu, kamu gelar karpet, tikar, kasur lipat, atau pakai sleeping bag dah tuh biar bisa dengerin lagu-lagunya Adele sambil tiduran.

 

  1. Di kamar mandi

Dengerin lagu-lagunya Adele di bawah shower, kurang petjah apa lagi coba? Atau mungkin, kamu mau coba sambil (maaf) pup? Itung-itung biar emosi kamu tersalurkan buat kegiatan yang jauh lebih bermanfaat bagi jiwa, raga, dan kelangsungan hidup kamu ke depannya.

 

  1. Di ruang ganti pakaian

Lagi ke mall tiba-tiba baper lihat mantan kamu udah jalan sama gebetan barunya? Tenang aja, Kawan Muda. Kamu cari aja department store atau toko pakaian besar yang nyediain ruang ganti pakaian. Sekalian cuci mata dan nyoba-nyoba baju (walaupun akhirnya  engga beli), kamu dengerin deh tuh lagu-lagunya Adele di ruang ganti pakaian itu.

 

  1. Di dekapan pacar (Kalau punya)

Dekapan pacar jelas jadi tempat yang paling recommended buat kamu dengerin lagu-lagunya Adele. Kalau kamu (sayangnya) masih jomblo, mending sekarang kamu sabar dulu aja. Toh masih ada empat tempat di atas yang bisa kamu pilih, khususnya kamar mandi dan showernya. He-he. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer