Rabu, 27 Oktober 2021

Genmuda – Kawan Muda pecinta drama Korea mungkin udah engga sabar nungguin bulan Desember. Selain ada libur Natal dan Tahun Baru, kamu juga engga bakalan ngebosenin.

Walaupun di bulan November udah ada 6 drama Korea yang baru aja tayang, bulan ini ada 4 drama baru yang siap menghibur kamu. Menariknya lagi juga nih yang udah tayang dan ngalahin drama legendaris, ‘Reply 1988.’ Penasaran ada siapa aja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

1. ‘Goblin’ (2 Desember, tvN)

Drama ini nyeritai tentang Dokkaebbi (Gong Yoo) yang ngebutuhin sepasang pengantin dari golongan manusia buat mengakhiri kehidupan abadinya. Drama ini sendiri ditulis sama penulis ‘Descendant of the Sun’ makanya engga heran kalo Goblin bisa mendapatkan rating tinggi walau baru 2 episode berjalan. Bahkan rating ini mampu mengalahkan ‘Reply 1988’ di tvN.

2. ‘Hwarang the beginning’ (19 Desember, KBS2)

https://www.youtube.com/watch?v=CZz6Y2ABPAk

‘Hwarang the beginning’ mempunyai latar belakang kolosal kerajaan. Drama ini ngeceritain tentang Hwarang seorang pemuda Kerajaan dengan setting abad ke-5 dan 10 masehi. Meski berlatar belakang kolosal, kamu bakalan dimanjain sama bintang-bintang muda Korea Selatan kayak, Park Seo Joon, Go Ara, Park Hyung Sik, Minho, Do Ji Han dan Jo Yoon Woo. Jadi engga sabar nunggu 19 Desember deh.

3. ‘Solomon’s Perjury’ (9 Desember, jTBC)

https://www.youtube.com/watch?v=UkXDNcHtkKk

Tayang dengan 2 episode drama ini sebenernya di angkat dari sebuah novel yang berjudul ‘Solomon no Gisho’ dan juga udah diadaptasi menjadi drama Jepang. Berhubung menjelang Natal, ‘Solomon’s Perjury’ menceritakan ditemukan mayat seorang murid, saat pagi Natal. Drama ini bakal ngegantiin ‘This Week, My Wife Will Having an Affair’ yang baru aja selesai tayang pada tanggal 3 Desember 2016.

4. ‘7 First Kisses’ (5 Desember, NEVER tvcast)

Cuman punya 10 episode ‘7 First Kisses’ cukup bikin fans drama Korea baper, pake banget. Kawan bisa ngelihat Cho Hee berperan sebagai pegawai Lotte Duty Free yang dari lahir sama sekali engga pernah pacaran alias jomblo seumur hidup. Hingga suatu hari, doi akhirnya dapet sebuah hadiah spesial dari surga. Doi mendadak ketemu sama Choi Ji Woo, yang bilang bahwa doi bakal “ketemu cowok hebat dalam 10 detik”. Nah, berawal dari situ, satu per satu “cowok hebat” yang dimaksud Ji Woo akhirnya muncul. Menariknya, masing-masing cowok tersebut punya peran yang berbeda-beda. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela