Rabu, 27 Oktober 2021

Genmuda – Kamu tau kenapa matahari bisa tenggelam? Karena rotasi bumi? Salah! Jawabannya, matahari tenggelam karena engga bisa berenang. KZL kan jadi #korbanreceh seperti netizen lain di media sosial.

Becandaan yang sekarang menjelma dalam bentuk meme itu terkenal seringkali menjebak. Kalimat pertamanya bikin orang tertarik sementara kalimat keduanya berisi plot-twist yang bikin becandaannya bernilai seperti kembalian penyedap rasa. RECEH!

Ada juga becandaan receh yang berisi dialog absurd tokoh-tokoh dalam meme.Dari beberapa meme yang berkeliaran, di bawah ini lah yang paling garing tapi sukses bikin ngakak. Coba kamu perhatiin karena siapa tau bisa jadi jurus becandaan kamu selanjutnya.

1. Ember apa yang jadi super hero?

BAKMANDI KALI BUKAN BATMANDI. Batmandi kan olahraga yang memperebutkan Piala Thomas dan Uber (ini baru jayus).

2. Kakek kecelakaan

gua tampol lu bang

A post shared by KEMBALIAN SASA (@jokesreceh) on

Tau lo bang. Gua tampol mental lo ke Gunung Kerinci.

3. Sepeda jatoh

Siap joko, siap 🙂

A post shared by KEMBALIAN SASA (@jokesreceh) on

Masih mending lo diangkat sama si Joko, Neng.

4. “Salman”

The agraris jilid 2 ?? #komikagraris #indonesia #salaman

A post shared by -hariprast- (@harimerdeka) on

Ha. ha. ha. Ketawa engga yaaaa..? Kilik-kilik telapak tangan pakai telunjuk dulu deh, siapa tau bisa ketawa.

5. Lagunya Sheila on 7

via IG @soniaanggi
(Sumber: @soniaanggi)

Udah enak nyanyi-nyanyi, ternyata akhirnya pelesetan. Jadi ini ya rasanya jadi korban becandaan receh.

6. ….Aku mundur

via bidhuan.id
(Sumber: bidhuan.id)

Seandainya kamu mencari yang pekerja keras, pantang mundur, giat, terampil, dan pandai menabung pun aku mundur. (Terus maunya apaa!!?).

7. Simpel tapi bikin KZL

via IG @jokesreceh
Sumber: IG @jokesreceh)

Nyamuk, jeeeeng!

8. Mau emo tapi gagal

sasuke #jokesreceh #dagelan #kembaliansasa

A post shared by KEMBALIAN SASA (@jokesreceh) on

Meme ini baiknya diberikan kepada temen yang paling drama ketika doi lagi mulai lebay.

9. Modus tingkat tinggi

jangan marah, nanti emosi## #dagelan #jokesreceh

A post shared by KEMBALIAN SASA (@jokesreceh) on

Pelitekin hati aku aja mbak sini. Ahh…

10. Baper kok gak ditaker

via bidhuan.id
(Sumbur: bidhuan.id)

Bacanya aja kzl gimana jadi mbak-mbak yang ditanya.

11. Receh versi Harry Potter

via tumblr
(Sumber: tumblr)

12. Receh versi Harry Potter part 2

via tumblr
(Sumber: Tumblr).

“Dumbleburn”

13. Dumbleburn 2

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

14. Gue mau bangkrut aja

via dagelan.co
Sumber: dagelan.co)

Pedagang pengen bangkrut juga karena pembeli yang: pengen tahu bulet berbentuk kotak atau pengen tahu isi tapi isinya pulsa.

15. Tahu bulat lagi

mimin isbek ? #bukanusbek #kalousbekcewenyacakep . #dagelan #memeinajah #tebaktebakin

A post shared by Recehan Sederhana (@tebaktebakin) on

Kok masih pakai 2B  sih bang? Kan udah ada yang berbasis komputer!

16. “Partai Gokart”

https://www.instagram.com/p/BRXXY79jJbs/?taken-by=tebaktebakin

17. Kenapa SIM engga perlu diperpanjang?

via IG @tebaktebakin
(Sumber: @tebaktebakin).

Engga tau lagi mau ngomong apa sama yang ini.

18. Kalau yang ini perlu mikir sedikit

dia tidak peduli . #dagelan #memeinajah #tebaktebakin #jokesreceh #kembangtahu

A post shared by Recehan Sederhana (@tebaktebakin) on

Joko juga tahu dan dia pun tidak mau ikut campur. Tidak akan ada yang ikut campur, terutama Sinta karena tidak tahu apa-apa.

19. Dipakai gombal juga bisa

kecuali pas lagi ngambek . #dagelan #memeinajah #jokesreceh #tebaktebakan #tebaktebakin

A post shared by Recehan Sederhana (@tebaktebakin) on

20. Atau, gombal pakai yang ini

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

21. Bahkan yang horor jadi kocak

ouija lupa ?? . #dagelan #memeinajah #jokesreceh #tebaktebakin #ouijadagelan #sotosopsederhana

A post shared by Recehan Sederhana (@tebaktebakin) on

Basah deh….

22. Ini boleh juga

Duh. Ini penulisnya jadi salah fokus gegera pilihan foto si TS.

23. EPIK

pisang semua . #dagelan #memeinajah #ojoserius #bikinrame #jokesreceh #tebaktebakan #tebaktebakin

A post shared by Recehan Sederhana (@tebaktebakin) on

Pertanyaan apa yang paling susah? Ya pertanyaan ini karena penulisnya pun engga tau jawabannya.

24. Kembalian Sasa kembali beraksi

??????? #dagelan #jokesreceh

A post shared by KEMBALIAN SASA (@jokesreceh) on

25. EPIC FAIL!

memang beda #jokesreceh #dagelan

A post shared by KEMBALIAN SASA (@jokesreceh) on

Dikata main di warnet kali dah stik rusak.

26. Anak 90an pasti paham

Recehan kekinian.. #karenarecehadalahkita #karenarecehadalahkuntji #remahrapihreceh #namanyajugausaha #recehan #receh #jokesreceh

A post shared by Kedai Kopi "Tjangkir13" (@tjangkir13) on

Negara tetangga juga bisa jadi korban receh.

27. Artis Indonesia juga engga kebal dari recehan.

https://www.instagram.com/p/BRXCeGElaPe/?tagged=receh

28. Artis yang sama, ceng-cengan yang beda

https://www.instagram.com/p/BRVB5uqF_4A/?tagged=receh

Cerdas juga sih pembuat jokes receh ini.

29. NTAPSS

30. Naruto punya rasengan kalo sasuke punya….

via IG @jokesreceh
(Suber: IG @jokesreceh)

CHIDORI KALIIIII!!!

(sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.