Kamis, 20 Januari 2022

Genmuda – Sebagaimana manusia dan Bunda Dorce yang engga pernah lepas dari kesalahan, karena kesempurnaan cuma milik Tuhan. Orang-orang berikut ini beneran langsung kena akibat dari kesalahan yang dilakuin, saat itu juga!

Sebuah postingan di Buzzfeed ngumpulin beberapa video kocak dan bikin kasihan tentang orang-orang yang ngelakuin beragam kesalahan. Dan yang bikin makin kocak (dan kasihan), orang-orang ini langsung kena batunya saat itu juga gaes.

So, sebelum ketawa ngakak, pastiin juga kamu engga berbuat kesalahan yang sama kayak mereka ya. Engga mau kan, ngerasain hal yang sama, trus direkam, dan jadi ketawaan orang lain juga? Nah, udah siap ngakak? Ini dia beberapa diantaranya!

 

  1. Kesalahan: lupa kalau TV engga bisa diajak tos-tosan

Mungkin abang yang satu ini terlalu bersemangat dan super seneng gara-gara klub bola kesayangannya berhasil nyetak gol. Saking bahagianya, doi langsung ngedeketin TV, dan saat salah satu pemainnya di-close-up di layar, doi refleks deh ngajakin tos. Akibatnya? Si TV langsung pecah seketika! Seneng engga gitu-gitu juga kaleee bang.

 

  1. Kesalahan: sotoy nyobain megang-megang kawat listrik

Udah tau kalau kawat listrik ini biasanya digunain buat nyegah binatang buas ngelewatin batas yang ditentuin. Lah binatang aja takut kesetrum, si cowok ini malahan sotoy dan pede abis buat megang-megang. Ya kesetrum lah!

 

  1. Kesalahan: nelepon sambil jalan

Ini nih yang mungkin juga sering kamu lakuin, Kawan Muda. Saking seriusnya teleponan atau mainin HP sambil jalan, kamu jadi engga ngelihat apa yang ada di depan kan. Kayak cowok yang satu ini, bayangin aja, masa mobil van segede gitu ditabrak juga. Fokus ya!

 

  1. Kesalahan: terlalu semangat tos-tosan

Masih berhubungan sama tos-tosan, kali ini seorang cowok terlalu bersemangat menyambut uluran tangan dari orang-orang di kanan kiri. Saking sibuknya, doi engga ngelihat temen yang ada di depannya, dan jadilah tangannya justru tos-tosan sama kepala si temen.

 

  1. Kesalahan: berniat buruk ngusilin temen

Karma itu emang ada loh, hati-hati ya! Jangan sampe kayak orang di gif atas ya, udah niat jelek pengen ngusilin (atau beneran kesel), eh malah dia yang kena batunya. Kayaknya temennya ninja deh!

 

  1. Kesalahan: engga pake pemanasan dulu

Entah pengen gaya-gayaan atau gimana, dua anak ini ceritanya pengen nyoba split diantara dua kursi. Sayangnya, si anak mungkin sebelumnya lupa pemanasan, atau engga sadar lagi pake celana jeans yang ketat, atau sok-sokan lentur padahal engga. Akibatnya… Duh… Cowok-cowok pasti tau rasanya….

 

  1. Kesalahan: catokan rambut engga bisa digunain sebagai mic

Biasanya cewek-cewek kalau udah ngumpul sama temen se-geng, pasti ada aja kelakuan konyol. Yang ini contohnya, disaat temennya lagi sibuk nyatok rambut buat ngedate, si cewek yang kayaknya jomblo langsung ngehibur diri dengan nyanyi-nyanyi. Saking semangatnya, pas disodorin catokan rambut panas aja, dia ngira bisa digunain jadi microfon.

 

  1. Kesalahan: dulu minta adik ke mama papa

Hubungan kakak beradik biasanya emang udah kayak layangan, kadang tarik kadang ulur, kadang baik, kadang juga jadi lawan tempur. Video di atas adalah salah satu dari sekian banyak contoh kenapa kamu harus nyesel udah minta adik ke papah mamah dulu. Eh engga deng, bercanda. Si kakak sih kayaknya engga nyesel, buktinya tampang doi pasrah aja tuh kayaknya.

 

  1. Kesalahan: bolos kelas pas lagi diajarin Fisika

Mungkin dia engga sadar atau engga tau, kalau ada benda berderet, dan salah satunya dirobohin, maka apa yang akan terjadi Kawan Muda? Yup, benda-benda yang lain juga bakalan ikutan jatuh dong. Itu dia jawaban kenapa Newton ciptain hukum gravitasi. *mikir

 

  1. Kesalahan: MELEPASKAN :”)

Yah, yang namanya sesuatu yang udah kamu pegang era-erat trus tiba-tiba aja kamu lepasin… Jatuh deh jadinya. (kok jadi malah baper) *pukpuk* (sds)

Comments

comments

Ratu Rima
Forever needs: Foods. Cafe latte. Holiday. Writing. BIGBANG. and... You ♥