Rabu, 11 Desember 2019
Gaya HidupPiknik

Truedan Kenalkan Kedai Boba Pertama di Indonesia dengan Korean Style Sandwich

(ki-ka) Roan, Michelle Zudith, dan Kova dalam persemian kedai Truedan di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (29/11) ©Genmuda.com/2019 Liki

Genmuda – Satu lagi brand boba asal Taiwan yang hadir di Indonesia, yaitu Truedan. Menawarkan lebih dari 20 rasa minuman boba Truedan meresmikan kedai pertamanya di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (29/11).

Memulai debut di Taipei, Taiwan sejak 2010 Truedan udah punya lebih dari 100 outlet di seluruh dunia. Menariknya mereka selalu menghadirkan cita rasa dan pengalaman kedai boba yang berbeda di setiap negara, gengs. Founder Truedan asal Taiwan, Mr. Kova dan Mrs. Ruan pihaknya telah melakukan riset sejak tahun 2015 untuk menyesuaikan selera konsumen Indonesia.

Terus apa sih yang bikin beda?

(ki-ka) Founder Truedan, Mr. Kova dan Mrs. Roan ©Genmuda.com/2019 Liki

Buat pecinta boba pasti lo penasaran kan apa yang ngebedain minuman boba Truedan dengan boba lainnya? Salah satu yang membedakan produk mereka adalah penggunaan bahan-bahan yang berkualitas, alami dan hanya diproduksi sendiri oleh orang-orang berpengalaman di Taiwan.

“Boba milk tea sudah menjadi minuman favorit di Taiwan sejak berpuluh-puluh tahun. Kami menggunakan gula merah untuk menggantikan gula biasa dan hasilnya lebih baik untuk kesehatan.” beber Kova.

Selain itu konsumen juga bisa memilih sendiri tingkatan manis dalam semua minuman boba Truedan mulai dari 30%, 50%, 70%, hingga 100%. Hanya varian Oreo Brown Sugar Boba Milk yang tidak bisa diatur tingkatan manisnya.

FYI, Truedan sendiri memberikan rekomendasi manis sebesar 50% untuk minuman boba supaya komponen rasanya lebih pas dan juga lebih sehat karena gula yang berlebihan. Sedangkan untuk varian teh, pengunjung bisa mengatur kadar gula mulai dari 0%. Pastinya ini cocok buat lo yang gak terlalu suka minuman manis atau emang udah manis.

Selain dibuat dengan baik dan perpaduan bahan berkualitas secara seimbang, untuk Kedai Truedan di Indonesia juga tersedia menu sandwich dengan racikan ala Korea. Diakui oleh Master Franchisor of Truedan, Gerald Hee, kelezatan sandwich Truedan sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Salah satu yang ia sarankan buat dicoba adalah beef bulgogi sandwich yang berisikan daging buglogi, saus istimewa ala Korea, kuning telur, serta dibungkus oleh dua potong roti susu mentega yang super renyah.

“Kami punya lima varian sandwich yang bisa dicoba seperti, Beef Bulgogi, Classic Tuna, Smoke Beef and Cheese, Smoked Chicken, dan Chicken Ham & Cheese. Ke depan tentunya akan ada menu baru yang akan diperbaharui.” kata Gerald saat diwawancarai oleh Genmuda.com.

Truedan sekaligus menawarkan suasana kedai yang nyaman buat jadi tempat nongkrong Kawan Muda. Dengan konsep cafe, lo bisa menikmati makanan dan minuman dengan fasilitas hiburan dan sofa nyaman yang tersedia di area kedai Truedan.

Perihal harga minuman dan sandwichnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20 ribu – Rp 45 ribuan. Dalam rangka pembukaan gerai pertama di Indonesia mulai dari tanggal 30 November – 2 Desember 2019, pembeli juga berkesempatan mendapatkan satu sandwich gratis setiap pembelian minuman boba sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kawan Muda penasaran? Buruan gih cobain menu di Truedan terus kasih tau deh ke Genmuda.com. Selamat mencoba! (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.