Kamis, 18 Juli 2019

Genmuda – Kawan Muda pasti tau kan band atau duo Scaller? Scaller atau Simply Caller Reverse ini kebentuk di Jakarta sama dua musisi keren, Stella Gareth dan Reney Karamoy. Keluar dari Alternative Rock, band ini ngebentuk ritme yang kompleks dan vokal yang semangat buat ngebangun energi para pendengarnya. Kalo kita liat di Instagramnya, keduanya mulai berkarir sejak tahun 2013 dan udah ngeluarin EP di tahun 2014 yang bertajuk “1991”.

Keduanya punya hobi yang sama dalam bermusik. Setelah serius menekuni dunia musik, mereka terus bikin karya-karya apik yang bikin gigs-nya engga pernah sepi dari penonton. Band Indie yang semua lagunya berbahasa Inggris ini ngeluarin album pertamanya yang berjudul “Senses” di bulan Janari kemarin. Untuk merayakan kesuksesan albumnya, mereka nyelenggarain konser tunggal, “Spirit of the Thing Concert”, di Soehanna Hall, SCBD tanggal 23 Februari yang lalu.

What an amazing night. Thank you for the positive energy @barasuara ! ? : @irvansuta

A post shared by S C A L L E R (@scaller_id) on


Seperti yang kita tau, kalo kedua personelnya itu punya hubungan yang istimewa dari awal mereka ngeband. Reney, yang juga gitaris dan vokal dari Scaller adalah pacar dari vokalis sekaligus pemain keyboard dari Scaller itu sendiri, Stella. Hubungan mereka udah dimulai dari pertama kali mereka memutuskan buat ngebangun Scaller, di tahun 2013. Selain bermusik, keduanya suka pergi jalan-jalan dan ngedaki gunung bareng-bareng juga.

A post shared by stellagareth (@stellagareth) on


Kemarin, Minggu (16/4) Reney dan Stella pergi ke Bali bareng. Kali ini, keduanya bukan mau ngegigs, tapi emang cuma liburan bareng aja. Keduanya ngeshare kemesraannya di Instagramnya masing-masing, yang bikin fansnya pada ngiri.

Dan semalem, Reney bikin semua fansnya kaget waktu dia ngebagi foto. Sebuah tangan yang di jari manisnya ada cincin dengan caption “I got one big YES”. Kolom komentar pun langung rame dengan ucapan selamat.

Engga cuma Reney aja, tadi siang, Stella juga ngebagi foto tangannya yang pake cincin di jari manisnya itu dengan caption “Where you and I begin”. Seketika kolom komentarnya juga langsung rame sama ucapan selamat dari para teman dan fansnya.

I got one big YES

A post shared by Reney Karamoy (@reneykaramoy) on


Well, kita doain aja buat keduanya ya. Semoga karirnya di Scaller dan perjalanan cintanya lancar terus sampai nanti hari pernikahannya. We’re happy for you, Stella and Reney! (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.