Kamis, 18 Oktober 2018
Gaya HidupPiknik

Butuh Piknik? Pilih aja Waktu Liburan Terbaik Kamu di GATF 2018 Fase Kedua

©Genmuda.com/2018 LikiKi-ka: Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah dan Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang dalam konferensi pers GATF 2018 fase kedua, Kamis (27/9) di Jakarta ©Genmuda.com/2018 Liki

Genmuda – Kawan Muda pasti familiar kan sama “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)”? Nah, fase pertama diadakan pada bulan April 2018 lalu, sekarang fase keduanya bakal kembali diadakan di 31 kota besar di Indonesia dengan mengusung tema “Journey Around The World”.

Dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (27/9), Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa GATF 2018 fase kedua kali akan ada sejumlah perbedaan dari GATF sebelumnya, terutama dalam segi kepuasan buat kamu memilih waktu liburan terbaik.

Walau gak menyebutkan harga tiket akan lebih murah, namun pengunjung GATF 2018 fase kedua punya kesempatan memilih waktu liburan lebih baik sampai hotel terbaik. Selain itu pihak Garuda juga memberi penawaran menarik buat kamu pemegang GarudaMiles Gold.

“Pemegang (GarudaMiles) Gold otomatis naik menjadi Platinum. Kami berikan trail selama tiga bulan. Sedangkan pemegang member card platinum Garuda juga bisa mendapatkan kartu tambahan.” kata Pikri.

Happy hour dan cashback yang masih jadi daya tarik

via: Dyandra Promosindo
Ki-ka: Pikri Ilham Kurniansyah dan Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang

Dengan target total transaksi Rp 448 miliar, GATF 2018 menjanjikan penarawan tiket lebih murah hingga 80% untuk rute penerbangan dalam dan luar negeri pada program happy hour mulai pukul 10.00-14.00 WIB dan pukul 16.00 – 20.00 WIB. Selain itu, ada pula diskon 50 persen untuk sejumlah destinasi wisata lokal selama penyelenggaran GATF 2018 fase kedua.

Gak hanya sampai di situ aja, bekerja sama dengan Bank Mandiri pengunjung juga dikasih berbagai kemudahan dalam bertransaksi. Menurut Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang pihaknya akan benefit yang menarik bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit selama penyelenggaraan GATF 2018 fase kedua.

“Nasabah Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit berhak mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta, cicilan hingga 18 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin.” papar Donsuwan kepada awak media.

Pengunjung yang belum menjadi nasabah, Bank Mandiri juga memberikan ‘instant approval’ untuk Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit selama penyelenggaraan acara dengan cashback hingga Rp 1 juta. Belajar dari acara sebelumnya, kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit secara online di situs www.mandirikartukredit.com/apply.

Catet ya, di Jakarta GATF 2018 fase kedua diadakan tanggal 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Selain itu acara ini juga berlangsung di 30 kota lainnya, yaitu:

  • 28 – 30 September 2018 di Denpasar, Kupang dan Palembang
  • 5 – 7 Oktober 2018 di Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin
  • 12-14 Oktober 2018 di Balikpapan
  • 19-21 Oktober 2018 di Batam, Marauke, Ternate dan Palu.

So, tunggu apalagi, buruan deh cek agenda liburan dan waktu cuti kamu sebelum ke GATF 2018. Selamat berburu tiket piknik ya, Kawan Muda!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.