Jum'at, 19 Juli 2019

Genmuda – LINE Concert kembali menyapa seluruh lapisan masyarakat Indonesia tahun ini. Setelah mampir ke Surabaya, Medan, dan Yogyakarta, sekarang acara musik ini bakal hadir di Bandung pada 3 Agustus 2019 di Eldorado Dome Bandung.

Deretan musisi papan atas Indonesia dipastikan ikut ngeramein acara ini Kawan Muda. Mereka semua adalah RAN, GAC, Barasuara, Raisa, dan Glenn Fredly. Gak cuma sampai di situ aja nih, para musisi tersebut juga akan melakukan kolaborasi dengan musisi lain seperti Raisa & Rendy Pandugo, RAN & Monita Tahalea, dan juga Glenn Fredly & Iga Massardi.

Dalam siaran pers yang diterima oleh Genmuda.com, sejalan dengan misi LINE, ‘Closing the distance‘. LINE Concert hadir sebagai inisiatif untuk mendekatkan para pengguna dengan musik dan musisi kesukaan mereka. Acara ini pertama kali diadakan di Surabaya pada September 2017, diikuti Medan pada Januari 2018. dan Yogyakarta pada September 2018.

Kamu gak cuma bisa nonton konser doang gengs, tapi juga berkesempatan menyaksikan berbagai kejutan menarik dari kelima musisi papan atas Indonesia tersebut.

LINE Concert Bandung akan menyediakan 2 (dua) jenis tiket yang tersedia di situs resmi campaign.line.me/lineconcert, yaitu Cony Zone dan Brown Zone. Cony Zone merupakan area berdiri yang dibanderol dengan harga Rp 250 ribu (sebelum pajak). Sedangkan Brown Zone merupakan area duduk yang terletak di belakang area Cony Zone dibandrol dengan harga yang lebih tinggi, yaitu Rp 400 ribu (sebelum pajak).

Untuk pembeliannya sendiri, pengguna bisa mendapatkan tiket LINE CONCERT melalui campaign.line.me/lineconcert dengan memilih opsi ‘BUY TICKET’. Saat ini penjualan untuk tiket pre-sale telah dibuka dan khusus hanya menjual tiket Cony Zone.

Tiket pre-sale dapat dibeli pada campaign.line.me/lineconcert dan kamu akan mendapatkan potongan 50% dengan menggunakan Sakuku. Penjualan tiket dengan harga normal akan hadir setelahnya. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.