Minggu, 22 September 2019

Genmuda – Setelah satu dekade gak lagi satu panggung, Dewa 19 dan Once Mekel akan kembali reuni dalam konser bertajuk “The Best of Dewa 19 with Once Mekel” pada hari Jumat, 4 Oktober 2019, di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Gak cuma menghadirkan Once doang nih gengs, CMA Entertainment selaku penyelanggara konser juga akan menampilkan Tyo Nugros, Second Born, dan Dul Jaelani untuk memeriahkan acara tersebut.

Menurut Ray Sahabuddin, selaku produser dari CMA Entertainment bilang pihaknya akan mengemas konser ini lebih apik dan istimewa.

“Kami bawa kembali kejayaan Dewa 19 di album “Bintang Lima” nantinya, ini membuat kamu yakin ingin memberikan acara istimewa dengan menghadirkan The Best of Dewa 19 with Once Mekel, Tyo Nugros, dan Dul Jaelani.” jelas Ray, dalam acara konferensi pers, Rabu (4/9), di Jakarta.

Reuni formasi Bintang Lima

©Genmuda.com/2019 Liki

Kehadiran Once dan Tyo diakui Andra sebagai kejutan tersendiri buat Baladewa karena menurutnya ini adalah formasi Dewa 19 di album Bintang Lima yang baru manggung di Indonesia setelah hampir sepuluh tahun berlalu.

“Kita ketemu lagi suasananya jadi lebih seru untuk ngebawain lagu-lagu di (album) Bintang Lima.” tambah Once.

Namun demikian Once juga bilang kalo konser ini gak cuma fokus membawakan lagu-lagu di album “Bintang Lima” aja, tapi album Dewa 19 lainnya dengan aransemen baru. Senggaknya di konser ini Dewa 19 akan membawakan sekitar 15-20 lagu.

“Buat lagu tergantung suasana aja, namun minimal 15 lagu sudah pasti dibawain.” tambah Once.

Bekerjasama dengan Loket.com tiket konsernya dibagi dalam empat kategori mulai dari Festival Silver, Festival Gold, Platinum, dan Diamond. Harga tiket dibanderol mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 1.375.000.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.