Rabu, 13 November 2019

Genmuda – Selamat datang bulan November 2019! Itu artinya kita tinggal menghitung hari buat menyambut akhir tahun 2019. Dan seperti biasanya jelang akhir tahun deretan film-film berbau ‘liburan’ udah siap menanti Kawan Muda. Biar gak penasaran atau kelewatan, langsung aja deh simak 7 daftar film baru bulan ini yang bisa lo tonton di bioskop. Cekidot!

1. “Doctor Sleep” – 6 November

Diangkat dari novel karya Stephen King, film ini sebenarnya lanjutan dari cerita film “The Shinning” (1980). Cerita berlanjut ketika Danny Torrance (Ewan McGregor) yang sekarang telah beranjak dewasa bertemu dengan seorang remaja perempuan yang punya kekuatan cenayang seperti dirinya. Di sisi lain Danny berusaha melindungi remaja tersebut dari sekter The True Knot yang dikenal suka memangsa anak-anak dengan kekuatan cenayang sebagai syarat untuk hidup abadi. Karena syarat dengan adegan mengerikan film ini dikhuskan buat penonton dewasa ya, gengs.

2. “Ratu Ilmu Hitam” – 7 November

Setelah “Perempuan Tanah Jahanam” jadi hits sepanjang bulan Oktober 2019, Joko Anwar kembali menelurkan cerita film horor berjudul “Ratu Ilmu Hitam”. Bedanya, Bang Joko sekarang hanya sebagai penulis skenario sedangkan sutradaranya dipercayakan oleh Kimo Stamboel. Dikisahkan mantan anak panti asuhan bernama Hanif membawa istri dan ketiga anaknya untuk menengok Pak Bandi, mantan pengasuhnya yang sudah sakit karena usia. Karena jauh dari pusat kota keluarga ini lantas menginap di panti asuhan tersebut. Namun kejadian di luar nalar mulai menghampiri mereka hingga mengancam nyawa mereka. Kalo ngaku suka film horor maka film yang satu ini wajib buat lo simak!

3. “Midway” – 8 November

Kalo lo suka sama cerita film drama perang berlatar kejadian sejarah, maka Genmuda.com menyarankan lo untuk menonton film “Midway”. Mengambil latar Perang Dunia II film ini mengambil cerita setelah serangan Jepang di Pearl Harbour. Seorang perwira militer AS, Edwin Layton (Patrick Wilson) menduga kalo serangan Jepang akan berlanjut menuju Midway. Kejadian inilah yang akan menjadi titik balik dan mengubah jalan cerita Perang Dunia II. Gak cuma itu, film ini juga dibintangi oleh banyak aktor Hollywood seperti Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Mandy Moore, hingga Nick Jonas.

4. “Charlie’s Angels” – 8 November

Tiga cewek jagoan ini kembali hadir dengan wajah baru yang diperankan oleh Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott. Sinopsisnya menceritakan petualangan Sabina Wilson (Kristen) dan Jane Kano (Ella) yang ditugaskan oleh Charlie untuk melindungi Elena Houghlin (Naomi) seorang ilmuan muda yang menjadi kunci rahasia senjata biologis. Ketiganya lantas terlibat dalam misi penyelamatan dunia dari ancaman komplotan teroris yang mengincar teknologi senjata tersebut.

5. “Playing with Fire” – 8 November

Dari judulnya kedengeran gahar, ditambah lagi pemerannya adalah pegulat WWE, John Cena. Eits, tapi jangan ketipu gitu aja gengs. Sebaliknya ini adalah sebuah film drama komedi keluarga. Diceritakan sekelompok pemadam kebakaran yang dikomandoi oleh Jake Carson (Cena) berusaha menyelamatkan tiga kakak beradik dalam sebuah insiden kebakaran. Ketiganya kemudian diasuh di kantor pemadam kebakaran. Terbiasa menghadapi berbagai macam kejadian ekstrim para pemadam kebakaran ini malah harus menghadapi realitas paling berat dan belum pernah mereka temui sebelumnya, yaitu mengasuh anak kecil.

6. “Ford vs Ferrari” – 15 November

Kehadiran dua aktor peraih Oscar, Matt Damon dan Christian Bale seharusnya jadi jaminan di muka kalo film ini gak bakalan mengecewakan. Sesuai judulnya film ini terinspirasi oleh kisah nyata seorang perancang mobil asal AS, Caroll Shelby (Matt Damon) dengan seorang pembalap asal Inggris, Ken Milles (Christian Bale). Dengan ambisi serta berbagaimacam tantangan pasar otomonif, keduanya berusaha membuah mobil balap bagi perusahaan Ford Motor Company untuk menantang pesaing terberatnya kala itu, yaitu Ferrari.

7. “Frozen II” – 20 November

“Frozen II” dijadwalkan  tayang dua hari lebih awal di Indonesia. Kisah Anna dan Elsa kini berlanjut dengan misteri baru tentang kekuatan Elsa di sebuah tempat misterius. Bersama dengan Olaf dan Sven, mereka pergi meninggalkan kerajaan Arendelle untuk menguak misteri tersebut sekaligus menyelamatkan nasib kerajaan mereka. Setelah debut pertamanya tercatat sebagai film animasi paling laris di dunia, gak menutup kemungkinan jika Disney berambisi menciptakan rekor baru.

Comments

comments