Rabu, 23 Oktober 2019

Genmuda – Tiba di akhir bulan September maka Genmuda.com bakal kasih tau lo deretan film baru yang siap tayang bulan Oktober 2019. Didominasi oleh satu film besar adaptasi komik Oktober ini lo juga bisa menyimak sejumlah film Indonesia yang gak kalah keren dengan Hollywood.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung aja nih lo lihat daftar lengkapnya di bawah!

1. “Joker” – 3 Oktober

Seperti yang Genmuda.com singgung sebelumnya, film “Joker” menjadi salah satu film adaptasi komik DC yang paling jadi bintang di bulan Oktober 2019. Berbagai pujian positif dari kritikus film diberikan buat akting Joaquin Phoenix si pemeran Joker.

Ceritanya sendiri mengangkat asal-usul lahirnya Joker dari sosok orang biasa yang ditindas oleh lingkungannya. Belum diketahui apakah Batman bakalan muncul dalam after creditnya. Tapi yang jelas film ini berhasil mendapatkan skor luar biasa dari sejumlah media dan kritikus.

2. “Bebas” – 3 Oktober

“Bebas” adalah adaptasi dari film Korea Selatan “Sunny” (2012) yang juga sukses didaurulang dalam versi Jepang, Amerika Serikat, dan Vietnam. Ceritanya sendiri mengangkat tema persahabatan antara lima orang cewek dan satu orang cowok selama SMA.

Terpisah puluhan tahun, salah satu anggota geng ini pun mengalami sakit keras. Ia pun bertekat untuk reuni dengan kelima sahabat terbaiknya itu. Bekerjasama dengan CJ Entertainment, film “Bebas” digarap oleh dua ikon besar industri film tanah air, Riri Riza dan Mira Lesmana.

3. “Gemini Man” – 9 Oktober

Meski Oktober bukan bulannya zodiak Gemini, namun film ini semata-mata mengangkat cerita seseorang yang harus melawan dirinya sendiri. Will Smith memerankan seorang pembunuh bayaran yang mahir bernama Henry Brogan.

Ia lalu menyadari kalo gerak-geriknya diintai oleh seseorang. Menariknya orang yang ternyata memburunya adalah dirinya sendiri dalam versi lebih muda. Ia pun harus mencari tau misteri yang ia alami.

4. “Cinta itu Buta” – 10 Oktober

Sesuai sama judulnya film ini menawarkan cerita dari seorang cewek bernama Diah yang diperankan oleh Shandy Aulia. Punya pacar cowok Korea Selatan, Diah lantas ingin segera meresmikan hubungannnya. Sayang hubungan mereka kandas di tengah jalan dan Diah harus kehilangan semangat serta penglihatannya.

Nah, di sinilah muncul cowok bernama Nik yang diperankan oleh Dodit Mulyanto. Nik hadir sebagai teman yang memunculkan semangat baru buat hidup Diah. Apakah kisah keduanya bakal berujung bahagia?

5. “Maleficent: Mistress of Evil” – 16 Oktober

Di film pertamanya kita jadi tau penyebab ‘benci-benci-cinta’ Maleficent dengan Puteri Aurora. Kini cerita filmnya berlanjut ketika peri iblis itu menolak rencana Puteri Aurora yang akan menikah dengan Pangeran Philip.

Konflik pun pecah dan peperangan gak bisa dihindari. Lewat trailernya film ini juga akan menampilkan bangsa Maleficent yang sebelumnya sempat disinggung di film pertamanya. Angelina Jolie dan Elle Fanning masih dua bintang utama pada film yang digarap Joachim Ronning ini.

6. “Zombieland Double Tap” – 18 Oktober

Perlu sepuluh tahun untuk melanjutkan kisah Zombieland. Kali ini empat tokoh utama di film sebelumnya Columbus, Tallahassee, Wichita, dan Little Rock pergi ke pusat kota Amerika Serikat ketika berhadapan dengan zombie yang telah berevolusi.

Aksi kejar-kejaran dan kekonyolan keluarga dadakan ini pun masih menarik buat lo simak di bioskop. Dilansir dari IMDB filmnya dijadwalkan tayang tanggal 18 Oktober 2019 di Indonesia.

7. “Love for Sale 2” – 31 Oktober

Setelah sukses menggantung dan bikin penonton penasaran di film pertamannya kini kita bakal diajak sama sekuel “Love for Sale 2” yang fokus pada Arini (Della Datryan). Menariknya jika di film sebelumnya cewek misterius ini mengaku sebagai Arini Kusuma maka pada teaser terbarunya ia malah menggunakan nama Arini Caniago.

Mirip-mirip film sebelumnya Arini kini hadir dalam kehidupan cowok bernama Indra Tauhid (Adipati Dolken) yang sedang diteror oleh ibunya untuk segera menikah. Kira-kira cerita apalagi ya yang bakal ditawarkan? Bakal bikin baper lagi gak ya?

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.