Sabtu, 21 Mei 2022

Genmuda – Setelah menyelesaikan konser dunianya bertajuk MADE Tour yang dimulai sejak tahun 2015 lalu, kini BIGBANG ternyata sudah mempersiapkan kejutan lagi untuk para V.I.P. –sebutan penggemarnya.

Yup, boyband yang sudah berdiri sejak tahun 2006 ini memang engga pernah absen bikin penggemarnya lemas ngeliat aksi mereka. Kabar terbaru adalah BIGBANG akan menggelar the next concert! Tapi sayangnya, termyata ini bukan tur dunia yah.

Setelah menutup konser MADE Tour, BIGBANG memberikan pernyataan bahwa mereka akan menggelar konser dalam rangka ulang tahun BIGBANG yang ke 10! Konser ini akan diadakan diadakan saat musim panas di Korea Selatan dan menggunakan venue outdoor.

“Sebelum konser kami telah mengadakan pertemuan dengan YG Entertainment. Kami akan menggelar konser ulang tahun ke-10 pada musim panas ini,” ungkap Seungri.

Saat diwawancara tanggal 5 Maret lalu oleh Entertainment Weekly, G-Dragon telah memberikan ‘kode’ bahwa perayaan ulang tahun yang ke 10 ini juga sangat dinantikan oleh anggota BIGBANG. Kabarnya, saat perayaan nanti menjadi momen bagi mereka untuk meluncurkan album terbaru dengan tema ‘MADE’. Album ini akan menjadi kado bagi anggota BIGBANG sekaligus V.I.P yang dinantikan di tahun 2016 ini.

Buat Kawan Muda yang sekaligus V.I.P, dari sekarang udah bisa stay tune, kira-kira seperti apa sih konsep konser BIGBANG berikutnya. Engga usah khawatir buat V.I.P di luar Korea Selatan, karena layaknya penutup MADE Tour 6 Maret lalu, BIGBANG akan live concert melalui Naver’s V App.

Biar engga tambah kangen sama oppa-oppa ganteng di BIGBANG, coba deh kepoin Instagram mereka. Di salah satu akun personil BIGBANG yaitu G-Dragon, doi memposting foto dengan caption ucapan terima kasih kepada seluruh V.I.P atas kesetiaan selama 10 tahun ini.

Buat kamu para V.I.P, jangan kelewat sama jadwal konser ulang tahun dan peluncuran album BIGBANG yang terbaru. Rugi nih udah 10 tahun nunggu, masa tiba tiba kelewat gitu aja. Salut buat BIGBANG! (sds)

Comments

comments