Kamis, 13 Mei 2021

Genmuda – What?! Tulus mau pensiun? Pamit?! Kyaaaa… *nonjok monitor* *minta beli baru* *mewah*. Tahan dulu tahan, bukan pamit beneran, Kawan Muda. Jadi, Tulus tuh mau ngeluarin lagu baru dalam waktu dekat ini, dan hashtag #TULUSPamit jadi sedikit bocoran yang doi posting di Twitter. Nih, liat sendiri!

Engga cuma di Twitter aja sih, kalo kamu buka situs pelantun Sepatu tersebut, di situ tertera juga sedikit bocoran. Saking dikitnya, cuma headline yang bertuliskan #TULUSPamit 26.02.2016. Kode? Coba kamu tebak sendiri arti dari bocoran itu apa.

Kalo Rollingstone Indonesia bilang, lagu barunya nanti tuh jadi salah satu rangkaian acara Tulus jelang album ketiganya. Jadi, dikeluarin single-nya dulu satu gitu, biar kita aware.

“Karya musik terbaru ini, didukung oleh string section dari The City of Prague Philharmonics. Total 50 musisi terlibat di dalam proses rekaman yang dilakukan di Indonesia dan di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko,” tulis Tulus Co, selaku label rekaman Tulus, seperti diberitakan Rollingstone.

Lagu ketiga yang belum ketauan judulnya apa ini bisa kamu dapetin di tanggal 26 Februari besok lewat iTunes dan berbagai platform lainnya. Rencananya, penyanyi pipi gemesin ini juga mau ngelepas materi-materi lainnya.

Pertama, 26 Februari video liriknya mau dirilis, terus 28 Februari dibuntutin sama MV lagu yang judulnya engga tau itu apa. Terakhir, kamu bisa ngepoin proses pembuatan rekaman video musik lagu terbarunya lewat video dibalik layar yang dilepas tanggal 5 Maret mendatang.

Yuk ah, kita tungguin bareng-bareng. Kali ini, penyanyi asal Bandung ini mau ngasih kejutan apa lagi buat kita. Semoga lagu galau-galau lagi ya, kan populasi jomblo semakin banyak nih. Setuju, mblo?

https://www.youtube.com/watch?v=yZ2LZdaMImM&list=PLtzsdyxDgLdcPcLMzIvYpuFqiho4PbkV-

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis