Sabtu, 25 Mei 2024

Genmuda – Semalam, entah kenapa Twitter rame banget nih sama hashtag #ItuPacarApa. Sampai-sampai, hashtag ini jadi trending topic nomor 1 di Indonesia. Biar Kawan Muda tahu seperti apa sih kelucuan netizen semalam, intip nih beberapa mention yang kocak buat dibaca.

Pacarnya sibuk kali ya, Kawan Muda? Coba dicek, siapa tahu besok muncul tuh barengan sama gerhana matahari.

Biar engga dikata kuburan, mending minta jenis bunga yang lain aja sama pacar kamu. Misalnya bunga bank atau bunga dari saham kali yah *eh

Daripada cuma muncul di media sosial doang, mending dipamerin ke orang tua aja sekalian. Biar makin tenar bisa dipamerin ke mamang warkop, abang parker atau tukang cukur langganan. Biar makin akrab.

Nah, hati-hati tuh nanti jadi engga bisa bedain mana pacar mana tukang ojek. Biar bisa ngebedain mungkin kamu bisa minta pacar buat anter ke pelaminan kali ya *gagalfokus

Jadi Kawan Muda mau diingetin apa aja nih sama pacarnya? Mungkin selain diingetin makan, bisa diingetin minum juga biar engga seret yah.

Wah, harus hati-hati nih Kawan Muda, biar engga terjebak sama yang namanya Pemberi Harapan Palsu (PHP). Biar engga cuma digantung doang, mending sekalian diangkat terus disetrika biar rapi (jadi kayak cucian beneran dong).

Penting banget nih buat kamu para perempuan. Biar pacar kamu lagi ngajak ondel ondel jalan, perhatiin baik-baik saat dandan yah. Memang ternyata perempuan butuh waktu dandan yang lebih lama, supaya hasilnya maksimal dan engga belang sama warna kulit yang lain.

Ini sih pacar yang ngajak Perang Dunia kali yah. Dijemput tapi engga dianter balik lagi pas pulang.

Waduh, kalau yang satu ini kayaknya engga boleh dilihat oleh para jomblo deh soalnya bikin baper. Calon pacar aja belum ada, apalagi pacar dunia akhirat yah.

Pacar kamu bawang apa? Bawang merah, bawang putih, atau bawang Bombay?

Jadi Kawan Muda, #ItuPacarApa? Kasih jawabannya kamu di bawah ya! (sds)

Comments

comments