Jum'at, 3 Juli 2020

Genmuda – Coba ngacung siapa yang udah engga sabar nungguin We The Fest 2017? Biar engga makin penasaran Jumat (24/2), pihak Ismaya Live akhirnya merilis lineup pertamanya dalam channel youtube mereka.

Dalam fase pertamanya ini ada 10 musisi internasional yang resmi bakalan menghibur kamu tanggal 11-13 Agustus nanti. Selengkapnya di bawah ini gaes!

1. Phoenix

via: Buzzfeed
(Sumber: Buzzfeed)

YOKS! Nama band asal Prancis ini resmi menjadi headliner WTF 2017. Thomas, Deck, Chris dan Laurent dipastiin bakalan manggung di Jakarta untuk pertama kalinya. Buat kamu yang ngefans sama mereka jangan sampe ngelewatin momen berharga ini yaw! Kapan lagi bisa nonton mereka secara live!

2. Autograf

via: Soundcloud
(Sumber: Soundcloud)

Nuansa musik EDM yang selow bakalan kamu temuin di WTF 2017 bareng Autograf. Buat yang belum tau, trio asal Chicago ini punya musik yang adem banget buat kamu dengerin. Kalo engga percaya mampir aja ke soundcloudnya. Pasti bikin eargasme deh!  

3. Dua Lipa

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Demi apa ada Dua Lipa? Serius kok. Pelantun lagu “Thinking ‘Bout You” tersebut juga masuk dalam line up pertama yang diumumin sama pihak Ismaya Live. So, layak ditunggu apakah doi tampil di WFT 2017 dengan lagu-lagu anyarnya di album debutnya yang diperkirakan rilis bulan Juni 2017.

4. Jonas Blue

via: Billboard
(Sumber: Billboard)

Pemilik nama asli Guy James Robin ini mencuri perhatian publik usai mengaransemen lagu lawas Tracy Chapman, berjudul “Fast Car.” Bahkan, karyanya itu mengalahkan versi aslinya di tangga lagu Inggris, sekaligus membuatnya berjaya di tangga lagu dance Australia, Skotlandia dan AS.

5. Daya

via: Billboard
(Sumber: Billboard)

Di usianya yang masih terbilang muda, cewek bernama asli Grace Martine Tandon ini emang bikin pecinta musik pop dan EDM tergila-gila. Yang paling anyar tentunya usai doi menangin Grammy Awards untuk kategori Best Dance Recording lewat lagu “Don’t Let Me Down” barengan The Chainsmokers. Ntap!

6. Shura

via: Elle
(Sumber: Elle)

Pecinta musik-musik 90an juga bakalan terhibur lewat aksi panggung Shura. Penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser asal Inggris tersebut dipastiin siap menghibur kamu di WTF 2017 lewat lagu-lagu di album debutnya. “Nothing Real.”

7. Matoma

via: Billboard
(Sumber: Billboard)

Selain Jonas Blue, jajaran lineup WTF 2017 fase pertama juga diramein oleh DJ asal Norwegia Matoma. Karya-karyanya di album “Hukuna Matoma” juga berhasil meraih respon postif dari para pecinta musik EDM.

8. G-Eazy

via: Rolling Stones
(Sumber: Rolling Stones)

Sesuai tema “A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food.” Panggung WTF 2017 bakalan makin panas panas lewat penampilan rapper asal AS, G-Eazy. Bohong deh kalo kamu engga goyang pas ngelihat doi ngerap!

9. Lido

via: Google
(Sumber: Istimewa)

Deretan musisi selanjutanya bakal di sini sama Lido. Musisi, penulis lagu, sekaligus produser asal Norwegia tersebut sebelumnya pernah menelurkan beberapa karya ciamik barengan Hasley, Chano, dan masih banyak lagi.

10. Yuna

via kiosPLAY
(Sumber: Istimewa)

Para penggemar Yuna pasti juga engga sabaran nungguin WTF 2017. Soalnya cewek yang pernah menggelar tur album “Chapters” di Bandung tahun lalu, dipastikan bakalan mampir lagi ke Indonesia. Asik kan!

Selain musisi di atas, ada 8 musisi lokal yang ikut ngeramein lineup WTF 2017 fase pertama, mereka adalah Potret, Raisa, Agrikulture, Danilla, Mondo Cascaro, Scallerm Stars & Rabbits, dan The SIGIT. Pihak Ismaya Live juga bakal mengumumkan fase selanjutnya dalam beberapa bulan ke depan. 

So, udah ancang-ancang mau dateng dong pasti, Kawan Muda? Kalo kamu belum ngantongin tiket, kamu masih bisa mendapatkannya melalui situs resmi We The Fest di sini atau di semua gerai restoran Pizza e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, semua gerai restoran Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

Terdapat dua kategori tiket yang dijual yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket 3-Day Pass dibanderol mulai harga Rp 960 ribu dan tiket VIB 3-Day Pass dimulai dari harga Rp 2,4 juta, lengkap dengan fasilitas-fasilitas tambahan seperti antrian khusus VIB, akses ke VIB viewing area di depan panggung, VIB toilet, dan VIB bar. Btw, harga di atas udah belum termasuk pajak 25% ya! “Yuk kuy!”

https://youtu.be/8Nj0CLach7s

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.