Rabu, 27 Januari 2021

Genmuda  Bulan Januari dan Februari adalah masa puncak salju di belahan Amerika Utara dan saat ini badai salju sedang melanda wilayah Amerika Serikat, termasuk kota besar macam New York dan Washinton D.C. yang berdampak terhadap kehidupan lebih dari 85 juta warganya.

Sejak Jumat (22/1), pemerintah kota New York sudah menghimbau warganya agar tetap berada di rumah dan sudah banyak warga yang menimbun makanan di rumahnya. Badai seperti ini pernah juga terjadi pada tahun 2010 lalu dan badai kali ini bernama badai Jonas.

(Sumber: fusion.net)

Di tengah hiruk pikuk terjangan badai Jonas, ada seorang aktor yang Indonesia yang justru menikmati suasana di sana. Yup aktor tersebut adalah Nicholas Saputra. Pemeran Rangga dalam film ‘AADC’ ini ke New York bersama Kru film ‘AADC2’ buat proses shooting film tersebut.

Dilansir dari Instagram sang produser, Mira Lesamana,  Nicho sedang asik menari-nari sambil membawa gelas kopi di tengah badai salju yang melanda New York.  Nicho terlihat menggunakan jaket tebal dan butiran salju yang turun pun sedang deras derasnya.

Kalau dilihat kayaknya Nicho goyang poco-poco sih. Untungnya, reputasi Nicho sebagai aktor Indonesia engga mesti guling-gulingan di kebun bunga. He-he.

 

A video posted by Mira Lesmana (@mirles) on

Direncakan setelah proses shooting dan editing selasai, film ‘AADC 2’ bakal dirilis bulan April di Indonesia.  Film arahan Riri Riza ini masih mengusung artis dan aktor yang sama seperti pada film pertamanya. Penasaran kan Kawan Muda? Kita tunguin aja tanggal mainnya. (sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.