Kamis, 13 Juni 2024

Genmuda – Ngomongin pasangan selebriti muda yang lagi dimabuk cinta, belum lengkap rasanya kalau engga ngebahas pasangan Brooklyn Beckham dan Chloë Grace Moretz. Setelah sempat bikin penasaran lewat beragam postingan Instagram, mereka kini akhirnya resmi ngakuin hubungan mereka.

Kisah cinta Brooklyn Beckham dan Chloë Grace Moretz yang belakangan ini lagi nyuri perhatian dunia maya ternyata udah dimulai sekitar dua tahun yang lalu. Keduanya kabarnya udah mulai bertemu di bulan Agustus 2014 saat sama-sama ikutan kelas SoulCycle.

Mereka bersepeda bersebelahan dan sangat manis. Selalu terlihat menyemangati satu sama lain dengan senyuman. Keduanya juga terlihat sangat kompetitif, namun dengan cara yang menyenangkan,” kata seorang sumber kepada PEOPLE.

❤️

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

Brooklyn pun ternyata udah “kepincut banget” sama Chloë loh, Kawan Muda. Orang tuanya bahkan engga terlihat keberatan dengan hubungan keduanya. “Brooklyn selalu didampingi oleh salah satu orang taunya. Namun baik David maupun Victoria pasti baik-baik saja dengan Chloë, karena mereka akan mengobrol sebentar dengannya dan kemudian meninggalkannya dengan Brooklyn.”

Sementara itu, setelah sekian lama bungkam dan ngerahasiain hubungannya dengan Brooklyn, Chloë baru-baru ini akhirnya angkat bicara dan ngasih penjelasan.”Kami terkadang bersama selama beberapa tahun ini, dan kami semacam telah meresmikannya. Kami selalu berlari dari paparazzi dan itu mempengaruhi hubungan kami. Kami merasa seperti kalau saja kami menyampaikannya lebih awal dan membiarkan mereka mengambil foto kami — mereka tidak akan peduli,” bebernya di acara The Talk.

Well, kalau gitu selamat buat pasangan Brooklyn dan Chloë! Yuk, kita tinggalin dulu kisah keduanya dan beralih ke pasangan selebriti lainnya dari Tanah Air, Kawan Muda. Berikut ini adalah 5 pasangan selebriti indonesia yang engga kalah ngegemesin dari pasangan Brooklyn dan Chloë:

1. Stefan William dan Natasha Wilona

https://instagram.com/p/BCiK1Xmn26e/?taken-by=stefannwilliam&hl=en

Pasangan muda yang satu ini emang udah berulang kali digosipin putus. Meski begitu, keduanya tetap sukses banyak orang iri, baik saat beradu peran di layar kaca maupun di kehidupan nyata. Engga heran, mereka pun udah berhasil menangin penghargaan Pasangan Ter-Dahsyat di ajang penghargaan Dahsyatnya Awards 2016 serta penghargaan Male and Female Pop Awards di Pop Awards 2016.

2. Raisa dan Keenan Pearce

https://instagram.com/p/BEu5RZtCQnz/?taken-by=raisa6690

Engga kayak pasangan Stefan dan Wilona, pasangan yang satu ini emang terbilang jarang ngumbar kemesraan. Meski begitu, dukungan keduanya terhadap satu sama lain kayaknya engga pernah ada abisnya. Bahkan, sekalinya salah satu dari mereka ada yang posting foto bareng atau keduanya lagi terlihat jalan bersama, satu Indonesia pasti langsung heboh.

3. Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

When she takes a selfie but the focus is only on me!! ???

A post shared by Glenn Alinskie (@glennalinskie) on

Bertahun-tahun pacaran akhirnya sampai ke pelaminan, pasangan mana sih yang engga pengen? Apalagi kalau pacaranya dari jaman SMP atau SMA, pasti rasanya kayak mimpi yang jadi kenyataan banget. Lihat aja contohnya pasangan Glenn dan Chelsea, yang sekarang lagi menanti-nanti anak pertama mereka. Berita baru apapun seputar hubungan mereka kayaknya sayang banget buat dilewatin.

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rafathar cepeet sembuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Saat Raffi akhirnya nikah sama Nagita, sebagian dari kamu mungkin masih ada yang engga percaya, mengingat Raffi sering banget dicap playboy. Terlepas dari itu, kini keduanya udah punya keluarga yang bahagia, apalagi sejak si kecil Rafatar lahir. Makin ngegemesin aja deh pokoknya! Kita doain aja deh semoga keluarga kecil ini bisa langgeng dan terus bahagia.

5. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Sebelum pasangan Stefan dan Wilona, pasangan Aliando dan Prilly udah lebih dulu ngeramein layar kaca dan dunia maya. Meski sampai sekarang masih belum jelas apa sebenarnya status hubungan mereka dan beberapa waktu yang lalu juga sempat ada kasus video Prilly yang nyinggung keluarga Aliando, banyak penggemar tetap berharap keduanya bakal segera ngeresmiin hubungan mereka. Kamu setuju engga tuh, Kawan Muda? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer