Selasa, 11 Agustus 2020

Genmuda – Sama kayak bahagia, mesra sama pacar sebetulnya juga bisa sederhana. Kalo kamu engga percaya, kamu lihat aja pasangan Brooklyn Beckham dan Chloe Grace Moretz, yang kini lagi benar-benar dimabuk cinta.

Entah kapan dan gimana sebenarnya awal pertemuan Brooklyn dan Chloe, yang jelas hubungan mereka kabarnya mulai bersemi di tahun 2014 saat mereka sama-sama ikutan kelas SoulCycle. Sayangnya, mereka sempat kayak putus nyambung sebelum mereka akhirnya go public beberapa bulan yang lalu.

Terlepas dari itu, engga bisa diungkiri kalo Brooklyn dan Chloe adalah pasangan muda yang udah sukses bikin banyak orang iri walau hubungan mereka mungkin baru seumur jagung. So, buat kamu yang pengen terus kelihatan mesra sama pacar kamu, yuk tiru 8 #RelationshipGoals ala mereka berikut ini:

1. Kasih tatapan hangat

Hey @brooklynbeckham I like the way ya look at me, that's all 🙂

A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

Boys, percaya deh. Engga ada hal lain yang benar-benar mampu bikin cewek klepek-klepek selain tatapan maut kamu. Bukan tatapan kayak “Tatap mata Ojan” atau “Tatap mata Deddy”, melainkan tatapan hangat yang ngisyaratin bahwa kamu engga pengen ngalihin pandangan kamu dari si dia.

2. Genggam tangan doi

?

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

Genggam di sini bukan cuma sekedar megang tangan terus udah gitu aja loh ya. Pegangan doang emangnya lagi mau nyebrang? Justru, yang Genmuda.com maksud adalah kamu benar-benar megang tangan si dia seakan kamu engga pengen jauh-jauh dari doi. Bukan berarti posesif, tapi intinya ini jadi semacam isyarat kalo kamu pengen selalu di samping doi.

3. Peluk erat

I think I'll keep him 🙂 ?

A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

Engga kalah penting dari ngegenggam tangan, pelukan erat juga bisa jadi isyarat lainnya bahwa kamu bakal selalu ada buat si dia. Ada kalanya yang dibutuhin seseorang setelah ngelaluin hari yang berat engga lain dan engga bukan cuma pelukan erat nan hangat. Dengan demikian, kalo pacar kamu mukanya kelihatan kusut atau udah mulai bawel gara-gara capek, mending kamu coba peluk aja.

4. Pilih panggilan sayang

Late night take out with bae ❤️

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

Siapa bilang punya panggilan sayang buat pacar itu norak? Engga apa-apa kok selama masih bisa diterima akal sehat mah. Brooklyn aja manggil Chloe “bae“, sedangkan Chloe manggil Brooklyn “sweetie” dan “cutie“. Kurang mesra dan manis gimana lagi coba pasangan yang satu ini?

5. Dampingi di momen penting

Look who surprised me !!! We are Ready to watch @hillaryclinton make history.. (Tune in at 9:18 for my speech xox)

A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

Lebih spesifik dari ngegenggam tangan dan ngasih pelukan erat, kamu secara khusus bisa dan bahkan perlu banget ngedampingin si dia di momen pentingnya. Entah itu pas cewek atau cowok kamu lagi ngasih pidato kayak Chloe pas di Democratic National Convention 2016 atau pas doi lagi berusaha ngembangin passion-nya kayak Brooklyn pas lagi hunting foto, sebisa mungkin upayain buat temenin pacar kamu.

6. Nge-random bareng

Love this one. ❤️

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

Kayak yang Genmuda.com bilang di awal, bahagia dan mesra itu engga perlu ribet kok. Foto bareng dengan gaya nyeleneh, ngisengin pacar yang lagi selfie, maupun ngelakuin kegiatan yang sebelumnya engga pernah kalian banyangin bakal kalian lakuin pun bisa bikin hubungan kamu dan si dia jadi makin berwarna.

7. Makan sepuasnya

But I did offer..

A post shared by bb (@brooklynbeckham) on

Nge-date tanpa ngelibatin makanan itu rasanya bisa dibilang ibarat sayur yang tanpa garam, kurang enak dan kurang sedap. Engga perlu makan mewah atau candlelight dinner yang niat segala. Cukup bermodalin fast food atau junk food aja kamu dan si dia udah bisa senang bareng. Bahkan, riset udah ngebuktiin kalo mesen makanan yang sama kayak pasangan kamu bisa jadi cara super cepat buat ngebangun kepercayaan dan ngilangin awkward moment di antara kalian loh.

8. #SehatBerdua

Put em uppp put em uppp

A post shared by Chloe Grace Moretz (@chloegmoretz) on

Makannya udah, ngebakar lemaknya jangan sampai ketinggalan. Brooklyn dan Chloe aja sampai sekarang masih suka olahraga bareng, engga cuma di awal hubungan mereka doang. Ya minimal kamu dan si dia jalan santai bareng atau main bulu tangkis di lapangan komplek lah. Selamat mencoba, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer