Senin, 6 Desember 2021

Genmuda – Siapa yang suka pake celana jeans? Hampir setiap orang pasti minimal punya satu celana jeans di lemari pakaian. Ya kan? Kalo kamu salah satunya, ada variasi terbaru nih buat model celana jeans yang bisa kamu pake.

Levi Strauss & Co, produsen jeans terkemuka asal Amerika Serikat baru aja ngeluarin koleksi terbarunya yang dikasih nama ‘Wedgie Fit Jean’. Model terbaru ini dikhususkan buat para cewek yang mau bokongnya lebih terlihat seksi. Jadi nih, bahan dan jahitannya sengaja dirancang supaya bisa bikin bokong kamu keliatan lebih ketat. Saking seksinya, Kylie Jenner aja udah pake loh.

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on


Kalo kamu punya bokong yang hot atau gede terus pas pake jeans ngerasa kesempitan di pinggang, hal itu engga berlaku di ‘Wedgie Slim Fit’. Selain emang dikhususin buat manjain bokong kamu, Levi’s Wedgie Slim Fit udah dirancang dengan kurva yang sesuai, penggunaan bahan yang bisa meregang, dan memastikan kenyamanan kamu, seperti diberikan Mashable (4/2).

“Jeans ini terinspirasi dari para cewek yang suka pake Levi’s. Sama seperti model 501 CT sebelumnya,” kata Jonathan Cheung, Senior VicePresident di Levi’s Global Design. “Yang hebat dari Wedgie Fit Jeans ini adalah bentuk yang rata di bagian depan, pasti di perut Anda, dan mereka sedikit ketat di belakang,” lanjut Cheung.

A photo posted by Levi’s® (@levis) on

Levi’s juga nambahin kesan vintage, sesuai dengan brand image yang mereka ciptain, ke desain kontemporer Wedgie Fit Jeans ini. Celana ini engga pake resleting atau zipper, tapi pake kancing yang old school abis.

Belum diketahui kapan pastinya produk ini masuk ke Indonesia. Tapi kalo kamu udah engga sabar pengen beli satu, produk ini udah dijual secara online. Variasi yang disediain ada tiga jenis, white, light-wash, dan indigo dengan kisaran harga Rp. 900 ribu – Rp. 2 juta.

Lewat akun resmi Instagramnya, Levi’s ngegodain lagi satu produk baru yang bakal mereka keluarin. Namanya belum tau apa, tapi lucu gitu di kantong belakangnya ada logo-logo kayak buah cherry, apel, love dan lain-lain. Thanks Levi’s!

 

A little cheeky, a little vintage-inspired. Coming soon.

A photo posted by Levi’s® (@levis) on Dec 29, 2015 at 11:53am PST

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis