Rabu, 17 Juli 2024
Kekinian

‘We Are Original’, Rayain Semangat Ekspresi Original Bareng Levi’s

Lani Icons, Daniel Sjogren, dan Marcello Tahitoe di acara konferensi pers kampanye 'We Are Original' di The Foundry No. 8, Jumat (12/4) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Genmuda – Ngomongin soal jeans, ujung-ujungnya pasti engga bakal jauh-jauh dari Levi’s. Sebagai pelopor blue jeans original dan pertama yang kemudian jadi ikon fesyen dunia, kini Levi’s pun pengen ngajak kamu buat semakin ngeekspresiin diri lewat produk-produknya.

Dengan sejarah lebih dari 143 tahun, nama Levi’s tentu udah identik banget sama produk-produk jeans. Oleh karena itu, buat ngerayain semangat eskpresi diri dan originalitas para konsumennya, Levi Strauss Indonesia pun akhirnya ngeluncurin sebuah kampanye bertajuk ‘We Are Original’ lewat sebuah acara bertajuk ‘We Are Original Night’ di The Foundry No. 8, Jumat (12/4).

Saat ini Levi’s bukan hanya soal celana, tapu juga pilihan gaya hidup. Levi’s lebih dari sekedar jeans,” kata Country Manager Levi’s Indonesia, Daniel Sjogren di acara konferensi pers peluncuran kampanye ‘We Are Original’.

Produk terbaru Levi's di acara konferensi pers kampanye 'We Are Original' di The Foundry No. 8, Jumat (12/4) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)
Produk terbaru Levi’s di acara konferensi pers kampanye ‘We Are Original’ di The Foundry No. 8, Jumat (12/4) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Tapi, di samping itu, Levi’s sebenarnya masih punya persembahan spesial lainnya, Kawan Muda. Di kesempatan yang sama, Levi’s juga udah ngeluncurin beberapa koleksi terbarunya. Kali ini, Levi’s ngehadirin koleksi Levi’s 501 Lightweight buat para cowok dan koleksi Levi’s 711 dengan tambahan variasi menarik buat para cewek.

FYI, Levi’s 501 Lightweight buat para cowok punya berat yang jauh lebih ringan dari Levi’s 501 yang sebelum-sebelumnya. Levi’s 501 yang terdahulu itu beratnya 11-25 ons, sedangkan Levi’s 501 Lightweight beratnya cuma 10,2 ons. Levi’s 501 Lightweight pun terbuat dari bahan premium khusus Cone Fabric yang bikin celana jeans tersebut jadi lebih nyaman pas dipakai.

Sebaliknya, menyusul peluncuran koleksi Lot 700 yang didesain khusus bagi para cewek buat ngehasilin siluet tubuh dan fit yang lebih baik di 2015, Levi’s kini ngehadirin Levi’s 711 Skinny dengan pilihan warna-warna baru. Celana jeans yang nyaman dipakai dan bisa bikin body makin aduhai itu bahkan dilengkapi pula dengan kantong koin buat nambahin tampilan yang otentik.

Penampilan The Icons di acara 'We Are Original Night' di The Foundry No. 8, Jumat (12/4) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)
Penampilan The Icons di acara ‘We Are Original Night’ di The Foundry No. 8, Jumat (12/4) (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Sementara itu, tampil sebagai pengisi acara, ada Icons, Marcello Tahitoe, DJ Tobtok dari Swedia, dan DJ Dipha Barus. Menurut Daniel, para artis tersebut sengaja dipilih buat ngeramein ‘We Are Original Night’ karena mereka punya semangat yang sama kayak Levi’s. “Kami tidak hanya mencari artis, tapi mereka yang juga bisa mendeskripsikan hal yang kami lakukan,” tambah Daniel.

JSYK, Marcello Tahitoe sendiri ngakuin kalau dirinya udah lama banget jatuh cinta sama Levi’s. Penyanyi yang belum lama ini baru aja ngerilis album berjudul ‘Jalur Alternatif’ itu pun ngungkapin kalau dirinya punya lebih dari lima celana jeans Levi’s. Menariknya, semua koleksi celana jeans yang doi punya tersebut merupakan Levi’s 501.

Levi's 501 Lightweight (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)
Levi’s 501 Lightweight (Foto: Genmuda.com/2016 Gabby)

Gue termasuk orang yang ngefans banget sama Levi’s. Dari kecil udah nonton iklannya keren-keren dan unik-unik, jadi memang udah kebentuk banget di kepala gue kalau jeans ya Levi’s. Kalau di jalanan, lihat toko permak jeans juga pasti Levi’s,” tutur penyanyi yang dulu biasa disapa Ello dan kini dipanggil Cello itu saat ditemui rekan-rekan media di sela acara ‘We Are Original Night’.

Bukan cuma itu, walau Levi’s bukanlah merek jeans pertama yang dimilikinya, Levi’s 501 ternyata merupakan jeans yang pertama kali dibeli Cello pakai uangnya sendiri loh, Kawan Muda. So, engga heran juga sih kalau Levi’s 501 jadi jeans Levi’s favoritnya doi banget. “501 kalau untuk brand Levi’s itu udah legendary banget,” ujar Cello.

Engga ketinggalan, dalam rangka ngeramein kampanye ‘We Are Original’, Levi’s turut ngajak kamu para konsumen setianya buat ikutan kuis di media sosial. Lewat kuis tersebut, kamu bisa berkesempatan menangin hadiah spesial. Kamu cuma perlu ngebagiin gaya original kamu ke www.weareoriginal.id atau mention di Twitter @levisID maupun Instagram @levis_indonesia dengan nyertain tagar #WeAreOriginalID. Ditunggu loh gaya original kamu bareng Levi’s sampai bulan Mei mendatang! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer