Minggu, 27 November 2022

Genmuda – Kalo ada hal yang engga kalah ngenes dari diselingkuhin, maka itu adalah dijadiin pelarian. Gimana engga? Di saat kamu mungkin udah sayang banget sama si dia, eh doi ternyata cuma ngejadiin kamu kayak tempat persinggahannya aja, Kawan Muda.

Orang yang cuma ngejalin hubungan buat pelarian biasanya cenderung ngelakuin hal tersebut secara engga sadar. Doi semacam kebawa perasaan dan lagi berada di posisi rapuh, terus kebetulan aja doi ketemu sama seorang jomblo (dalam hal ini kamu) di waktu yang sebenarnya engga tepat.

Well, iya sih berhubungan sama seseorang yang baru aja putus (apalagi kalo putusnya ngenes) emang belum tentu bakal berujung pada hubungan pelarian. Meski begitu, tetap aja kamu engga bisa ngungkirin beberapa tanda yang ngarah ke sana. Berikut ini adalah 5 tanda di antaranya:

1. Doi suka sama kamu tanpa alasan jelas

Bukan berarti kamu engga menarik atau gimana, tapi bisa dibilang doi sebetulnya belum kenal kamu cukup baik buat benar-benar tau akan hal itu. Apalagi kalo kalian baru aja ketemu, mending kamu jangan keburu terbuai suasana. Coba pikirin lagi apakah doi cuma pengaruhin kamu doang atau kalian emang saling jatuh cinta.

2. Hubungan kalian cuma ngikutin arus

via yourtango.com

Kadang hubungan kamu dan si dia rasanya kayak berjalan lambat banget, tapi sering kali malah kayak ngebut banget. Itu bisa jadi karena doi engga begitu peduli bakal kehilangan kamu atau engga. Doi pun engga berusaha buat nyari cara supaya hubungan kalian bisa berjalan mulus, soalnya doi cuma pengen ada yang ngedampingin alias takut jomblo sendirian lagi. Singkatnya, doi engga sepenuhnya berkomitmen pada hubungan kalian, engga peduli sebanyak apa waktu yang doi abisin sama kamu.

3. Kamu ngerasa kayak engga ada kecocokan di antara kalian

Kamu masih ngerasa kosong dan kesepian walau lagi di samping si dia? Atau kamu justru masih engga nyangka dengan hubungan kalian? Well, seiring berjalannya waktu, kamu mungkin bakal mulai ngerasa kalo hubungan kamu dan si dia terkesan dipaksain. Bisa jadi apa yang kalian jalin selama ini cuma didasari oleh kenyamanan semata, bukan karena perasaan sayang. Ini jelas harus kamu waspadai.

4. Doi terkesan pengen banget mantannya cemburu

via Love

Udah sama kamu, ngapain juga si dia masih mikirin mantannya lagi? Hayo, apa jangan-jangan doi masih ada rasa dan masih pengen balikan sama mantannya, sedangkan kamu cuma dijadiin pelariannya aja? Kalo di sepanjang hubungan kalian doi masih suka ngomongin soal mantannya dan kamu cuma kayak pendengar setia atau alat supaya doi bisa ngerebut hati mantannya lagi, itu engga bisa dibiarin.

5. Suasana hatinya gampang berubah

Berhubung bisa dibilang si dia masih belum 100% yakin sama perasaannya ke kamu, ke dirinya sendiri, maupun ke mantannya, otomatis ada kalanya doi bakal ngerasa bingung dengan hubungan kalian. Walaupun doi ngerasa bahagia pas lagi bareng kamu, tetap aja pas lagi sendiri doi bakal kayak bertanya-tanya apa sebetulnya apa yang doi pengen. So, amati baik-baik gerak-geriknya, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer