Rabu, 25 Mei 2022

Genmuda – Kalo di Instagram rame sama deretan meme kocak yang terinspirasi dari kejadian viral, di Youtube juga punya deretan video parodi yang kocak dan lucu. Bukan cuma kalangan netizen aja, tapi artis-artis dan Youtuber juga gak mau kalah buat bikin viral parodinya.

Kalo kemaren kamu udah baca deretan drama Korea yang siap rilis di Bulan Januari, kali ini kita bakal bahas seputar adegan drama Korea yang pernah dibuat video parodinya. Biar liburan yang makin mendekati masa penghabisan ini gak bikin kamu mati gaya, langsung aja tonton satu-satu adegan di bawah ini.

Macam-macam adegan di Drakor

Adegan yang jadi pertemuan awal antara Kapten Yoo Si Jin dan Dokter Kang ini emang termasuk salah satu adegan yang keren sih. Pas si dokter mau nelpon polisi buat ngelaporin si Kapten, eh si Kapten nya malah ngerebut handphonenya dengan gaya yang cool abis.

Nah, adegan cool ini diparodiin sama Youtuber Edho Zell yang collab sama si cantik Sunny Dah Ye. Gak semirip Kapten Yoo Si Jin, tapi mereka berdua bisa bikin lo ketawa-tawa sama gaya gokil khasnya mereka. Alih-alih bergaya cool malah si handphonenya jatoh. Duh, sayang itu hapenya dijatohin beneran.

Selain itu masih ada lagi cuplikan parodi dari drama “Goblin,” “The Heirs,” “The Innocent Man” sampe “Dream High” dalam videonya. Pokoknya cek sendiri aja deh biar gak penasaran.

Adegan Ahjussi Rasa Oppa dan Ji Eun Tak – Goblin

Video parodi yang dipublish sama Youtuber Han Yoo Ra ini dijamin sih bisa bikin kamu ngakak. Secara pemandangan adegan yang mestinya romantis, malah jadi ngaco. Buat kamu yang rindu sama adegan-adegan di drakor “Goblin,” coba deh tonton video ini biar kamu bahagia. Cielah gitu.

Adegan Descendant of The Sun

Si pemilik akun Youtube Goizza bikin video parodi adegan dalam drama drakor “DOTS.” Mulai dari adegan di rumah sakit, sampe adegan pas di kamp tentara dilakonin sama doi. Bergaya ala tentara di DOTS, mereka malah bakal bikin kamu ngakak sambil ngebayangin mukanya Kapten Yoo Si Jin yang asli.

“The Healer”

Kalo yang sebelumnya video parodi adegan-adegan di drakor, pemilik akun Instagram @Fuadbakh terkenal sama parodi dubbingnya. Drakor “Healer” yang dimainin sama ganteng Ji Chang Wook dan si cantik Park Min Young ini diubah lewat dubbing bahasa Indonesia.

Gak cuma bahasanya yang diubah, @Fuadbakh juga ubah konten percakapan dua artis Korea itu. Antara nikahin atau pisah jadi obrolan diantara pasangan ini. Kreatif abis.

 “Boys Over Flowers”

Yang satu ini lumayan bisa jadi obat rindu bagi para Shawol sama mendiang Jonghyun. Drama yang pernah ditayangin di tv swasta Indonesia ini diparodiin sama sekelompok cowok ganteng. Mulai dari Onew yang berperan jadi Geum Jan Di, Key – Jonghyun – Minho – dan Taemin yang jadi F4 nya.

Asli sih, akting mereka bisa banget jadi obat kalo kamu lagi pusing ama si doi yang gak ngasih kabar. Dijamin ketawa-tawa sendiri, secara disini Onew yang cool dan ganteng harus beradegan jadi cewek plus sama wig lucunya.

“Secret Garden”

Buat kamu para VIP pasti sedih banget karena mau ditinggal para member BIGBANG buat wajib militer 2 tahun dan harus hiatus sementara dari kegiatan mereka. Nah, buat jadi obat rindu sama mereka, coba deh tonton video parodi drakor “Secret Garden”.

Seorang G-dragon yang biasanya bergaya cool di atas panggung, diubah menjadi lebih feminim sebagai pengganti Ha Ji Won di versi aslinya. Adegan lucu dan ekspresi mereka yang dihayatin, ampuh deh buat kamu awet muda karena ketawa terus.

“My Love From The Star”

Karakter lucu Sungjae BTOB emang udah lekat banget deh ama si ganteng satu ini. Duet bareng Amber f(x), mereka parodiin salah satu adegan di drama “My Love From The Star”. Yang mestinya Sungjae berperan sebagai cowok, di sini justru mereka bedua peranin karakter yang terbalik. Sementara Sungjae berperan jadi cewek Cheon Song Yi dan Amber jadi alien ganteng Do Min Joon.

Wajar sih kalo Amber meranin karakter cowok, secara gayanya yang tomboy udah gak asing lagi. Tapi kamu bakal dibikin gila karena ketawa sendiri liat gayanya Sungjae akting jadi cewek sambil pake wig panjang.

Makin penasaran gimana lucunya video-video parodi di atas, langsung aja deh cek sendirinya. Have a fun watching, gengs! (sds)

Comments

comments