Selasa, 7 Desember 2021

Genmuda – Usai meresmikan lagu daur ulang ‘Bury It’ bersama Hayley Williams pada awal Juni kemarin, akhirnya tepat pada hari ini, Senin (11/7), Chvrches merilis MV dari single yang diambil dari album ‘Every Open Eye’ tersebut.

Berbeda dari MV sebelum-sebelumnya, ketiga trio electro pop ini tampil dalam format animasi bersama vokalis Paramore. Dalam keterangan yang dilansir Genmuda.com dari Pitchfork, pada video kali ini mereka dibantu oleh studio animasi dari Australia, Mighty Nice serta komikus asal Amerika, Jamie McKalvie, –yang sebelumnya terlibat dari desain poster konser Chvrches.

Diakui oleh Iain Cook dalam keterangan press, komikus 30 tahun ini mengakui jika keterlibatannya dalam kolaborasi ini cukup mengejutkan dan sulit dibayangkan. “Musik memiliki pengaruh yang cukup besar bagi karya saya, dan membuat video musik hampir menjadi proses alami dari [gambar],” ujar McKalvie kepada Iain.

Konsep videonya sendiri menyajikan kolaborasi gambar dan panel komik melalui transisi animasi. Penasaran gimana MV ‘Bury It’ dari Chvrches dan Hayley Williams? Berikut videonya:

Sumber: Pitchfork, Youtube

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.