Kamis, 1 Desember 2022

Genmuda – Hantu, jin, dedemin, siluman, atau makhluk jadi-jadian (jadian sama gebetan pengecualian) emang jadi sesuatu yang engga pernah selesai buat dibahas. Engga cuma di Indonesia, di negara maju kayak Amerika Serikat hal berbau mistis masih tetap dipercayai sama sebagian orang.

Terlepas dari diskusi ‘percaya engga percaya’, ternyata sebuah video yang diunggah oleh cowok bernama Xavier Hunter di Facebooknya berhasil menjadi viral. Karena dalam video tersebut terlihat sesosok hantu yang muncul di atas wahana pada sebuah taman bermain.

Awalnya ada tiga orang anak muda yang duduk gembira di bagian belakang wahana. Ketiganya terlihat asik mengabadikan momen mereka dalam sebuah kamera ponsel. Tapi saat asik merekam, tiba-tiba ada seorang wanita tambahan di sebelah kamera dengan wajah terbakar.

Tak lama berselang, wanita tersebut justru menghilang dari posisinya. Merinding engga tuh? (Ya, masa doi turun di tengah jalan? Emang angkot). Dalam keterangan postingan video itu, Xavier juga menambahkan kalo di tahun 2008 ada sebuah cerita bahwa seorang cewek pernah tewas terbakar karena kesalahan teknis pada wahana tersebut.

via: Genmuda.com/2016 Liki

Namun engga sedikit juga dari netizen yang menyangkal dan bilang kalo video itu cuma settingan semata lantaran posisi kamera hanya fokus ke bagian atas. Yah, pesan moral dari Genmuda.com sih, kalo udah takut naik wahana kayak gitu mendingan jagain tas aja. *Biarin dibilang cemen. Buat yang penasaran, berikut videonya. Cekidot gaes!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.