Kamis, 28 Mei 2020

Genmuda – Brand pakaian asal Jepang, UNIQLO kembali membuat inovasi kece dalam produk kategori Sport Utility Wear pada hari Jumat (28/2) di Jakarta. Rangkaian produk tersebut sengaja dirancang secara khusus lewat desain fungsional yang mampu mengakomodasi gerakan olahraga dengan baik.

Marketing Manager UNIQLO Indonesia, Cut Nisa, bilang bahwa produk Sport Utility Wear akan sangat nyaman digunakan meski Kawan Muda sedang berkeringat karena aktivitas berat kayak berolahraga.

Makerting Manager UNIQLO Indonesia, Cut Nisa (kiri) bersama Dea Ananda menjelaskan dua koleksi terbaru Sport Utility Wear UNIQLO

“Melalui filosofi Life Wear, kami menciptakan produk yang memberikan kenyamanan bagi siapapun yang menggunakannya baik dalam kegiatan olahraga maupun aktivitas sehari-hari.” kata Nisa.

Senggaknya ada dua koleksi Sport Utility Wear yang dikenalkan oleh UNIQLO yaitu DRY-EX dan AIRism yang fokus terhadap material sejuk, elastis dan teknologi DRY yang dapat memberikan kenyamanan saat berolahraga, menunjang mobilitas, serta menjaga tubuh tetap kering meski sedang berkeringat.

DRY-EX adalah koleksi yang menggunakan teknologi cepat kering. Lo yang sering keringetan juga gak perlu worry akan lepek dan bau apek karena UNIQLO juga menggunakan teknologi anti-mikrobial yang dapat menetralkan bau keringat. Selain itu, koleksi ini juga menggunakan desain mesh pada ketiak dan punggung, di mana keringat biasanya paling banyak dihasilkan tubuh saat berolahraga.

Sedangkan untuk koleksi AIRism lebih mengutamakan material bahan yang lebut dan sejuk saat digunakan, meski kondisi kulit lo sedang berkeringat. Materialnya juga mampu memindahkan rasa lembap dari tubuh, sehingga keringat cepat menguap dan menjaga tubuh tetap sejuk. Produk ini juga menggunakan teknologi antri-mirkobial yang berfungsi menetralkan bau badan yang dihasilkan oleh keringat.

Kedua koleksi ini hadir dalam desain khusus untuk cewek maupun cowok. Produk terbaru DRY-EX dan AIRism telah hadir di semua store UNIQLO di Indonesia lewat berbagai varian, seperti jaket, celana legging, hingga sport-bra dengan harga kisaran Rp 199.000 – Rp 299.000. (sds)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.