Jum'at, 20 Mei 2022

Genmuda – Buat para pecinta mainan atau karakter-karakter lucu, pasti seneng ya buat kumpulin aksesoris atau merchandise karakter kesayangannya tersebut. Seberapa mahalnya pun, kamu pasti rela nabung dan akhirnya beli.

Ngomong-ngomong soal karakter kartun, kamu pasti suka sama Pokemon kan? Kartun legendaris yang nemenin para anak-anak jaman 90-an bahkan sampe sekarang udah lumayan dijadiin banyak aksesoris mainan, bahkan dijadiin game virtual yang sempet rame dimainin di awal tahun 2017.

Sekarang ada lagi jam khusus bernama “Tourbillon Pokemon” yang merupakan hasil kolaborasi dengan produsen jam tangan asal Swiss, Romain Jerome. Harganya dibanderol sekitar 3,5 milyar rupiah. Kira-kira modelnya gimana sih kok sampe segitu harganya?

Desainnya unik “one of a kind”

Desain belakangnya. Pikachunya bisa muter

Iya sih unik, bahkan katanya cuma ada satu di dunia. Desain dan materialnya dibuat dari bahan terbaik dengan kualitas yang paling bagus. Semua 17 karakter Pokemon masuk dalam satu desain jam unik ini, lengkap dengan jarum jam berbentuk petir. Pikachu banget kan!

Di bagian belakangnya terdapat pula gambar Pikachu yang membelakangi jam. Strapnya dibuat dengan oranamen Pokemen serta perpaduan garis-garis biru kuning.

Kalo fungsinya gimana?

via: Rocket News
(Sumber: Istimewa)

Jam mewah ini dilengkapi sama segala hal canggih dan tentunya punya cerita yang membuatnya menjadi mahal. FYI, dibutuhkan waktu 100 jam dalam pembuatan “Tourbillon Pokemon”. Untuk memberikan daya tahan maksimal, jam dilindungi dengan batu safir dengan permukaan kristal.

Selain diklaim tahan banting dan tahan air, jam super duper mahal ini mampu bertahan atas daya tarik bumi alias anti gravitasi. Jadi suatu hari kamu pergi ke luar angkasa pun, doi akan tetep jalan dan gak akan berubah-berubah waktunya. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.