Kamis, 3 Desember 2020

Genmuda – Ngomongin film zombie apocalypse rasanya kurang afdol kalo kamu engga masukin ‘Resident Evil’. Yup, franchise film yang diaptasi dari video game ini emang jadi salah satu pelopor film-film berlatarkan zombie.

Tepat pada hari Selasa (9/8), kemarin, pihak rumah produksi, Screen Gems, akhirnya merilis trailer saga terakhir Milla Jovovich sebagai Alice di film tersebut. Diiringi oleh lagu ‘Paradise City’-nya Guns N Roses kamu bisa lihat bagaimana serunya pertarungan Alice membantai sejumlah monster dan zombie di Racoon City.

Cerita filmnya sendiri masih berlanjut dari ‘Resident Evil: Retribution’ (2012). Kini Alice beserta kawan-kawannya harus kembali ke Racoon City guna mencegah rencana Umbrella Corporation yang ingin memusnakan sisa manusia di muka bumi.

Engga cuma itu doang, kamu yang udah ngikutin film ini dari film pertama ‘Resident Evil’ (2002) juga bakalan dikasih tau penyebab utama bencana yang menimpa Racoon City. Lengkap dengan musuh dan karakter baru di video game seperti Abigail.

Selain Milla Jovovich film ini dibintangi oleh Ali Larter, Shawn Roberts, Iain Glen, Ruby Rose, Eoin Macken, William Levy, Fraser James, serta dua bintang asia asal Jepang dan Korsel, Rola dan Lee Jong-gi. Film garapan Paul W.S. Anderson ini akan dirilis pada tanggal 27 Januari 2017.

Daripada belum ada gambaran gimana aksi keren Alice cs. langsung aja tonton trailernya di bawah:

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.