Senin, 25 Oktober 2021

Genmuda – ‘Toysland 2016’ adalah acara yang diselenggarakan oleh Mahasiwa/i Politeknik Negeri Jakarta program studi MICE (Meeting, Incentive, Conference & Exhibition) atau Event Management. Setiap tahunnya mereka rutin menyelenggarakan event besar yang mendatangkan banyak pengunjung dan menghasilkan keuntungan bagi pihak-pihak yang terlibat.

Main event ‘Toysland 2016′ adalah pameran yang di dalamnya memamerkan berbagai jenis mainan seperti mainan bricks, diecast, action figures, RC, education toys, plastic model kit, yoyo dan urban toys. Pameran ini menargetkan akan diikuti hingga 20 exhibitor mainan.

Tema dari acara ini yaitu ‘Hunt Your Toys!’, di mana kita sebagai pengunjung dapat mencari segala mainan hobi dan koleksi di dalam event ini. ‘Hunt Your Toys!’ adalah pesan yang ditujukan kepada para pemburu mainan yang datang ke dalam event ‘Toysland 2016’. Pameran ini akan diselenggarakan hari Sabtu (28/5) dan Minggu (29/5), di Main Atrium One Belpark Fatmawati, pada pukul 10.00 WIB.

FYI, ada juga pre-event berupa seminar dan workshop yang berjudul Talk & Workshop Toys Photography, dengan pembicara yaitu Fauzie Helmy selaku penulis buku toys photography ‘Dunia Tanpa Nyawa’, toys photographer, dosen dan konsultan visual merchandising.

Pembicara kedua yaitu Bowo Baghaskara selaku ‘KUNGPOW’ urban toys designer. Seminar dan workshop ini akan diselenggarakan pada hari Jum’at (27/5), di Aula Gedung Rektorat lantai 3 Politeknik Negeri Jakarta, pada pukul 09.00-15.00 WIB.

Di dalam pameran ‘Toysland 2016’ juga terdapat supporting program yaitu performance dan competition, dengan performance dari Bokumi, Indo ChiptuneFlash Mob DokiDoki Morning, dan Skyme Drone Community. Kamu juga bisa mengikuti kompetisi Toys Photograph, Diecast Competition, Tamiya, serta Gundam Extreme Competition/

Dengan adanya penggabungan seluruh kolaborasi program-program lain yang belum pernah ada pada pameran serupa, ‘Toysland 2016’ tentu akan mampu menarik minat seluruh konsumen dan stakeholder potensial untuk bergabung dalam kegiatan pameran ini. Jadi jangan sampai kelewatan acaranya Kawan Muda. (ads)

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.