Selasa, 31 Januari 2023

Genmuda – Paramount Pictures targetkan film ‘Mission: Impossible 6’ rilis 27 Juli 2018. Kini produksinya masih dalam tahap pematangan naskah. Beberapa karakter lama pun bakal muncul lagi di film ini.

Niat lanjutin film mata-mata itu sebenernya udah diungkap Tom Cruise, pemeran utama sekaligus produser filmnya sejak luncurin ‘Mission: Impossible Rogue Nation’  (2015).

Cruise juga bertekad bikin jalan cerita ‘M:I 6’ jauh lebih kece dari ‘M:I 5.’ Padahal, film tahun lalu itu disebut-sebut berbagai kritikus sebagai film ‘Mission Impossible’ terbaik. Daripada penasaran, berikut ini adalah fakta-fakta seputar ‘M:I 6’ yang berhasil Genmuda.com korek-korek.

1. Tim lama Ethan Hunt kembali lagi

via clickonline.com
Kiri-kanan: Simon Pegg dan Rebecca Ferguson becanda ketika diwawancara media seusai pemutaran M:I 5 Rogue Nation. (Sumber: clickonline.com)

Ving Rhames yang perankan si galak-galak lucu Luther Stickell dan Simon Pegg yang jadi si agen cupu Benji Dunn dikabarkan dapet peran lagi di ‘M:I 6’. Jerremy Renner yang udah main sejak ‘M:I 4’ sebagai William Brandt juga disebut kembali muncul. Selain itu, Rebecca Ferguson kembali perankan Ilsa Faust di film baru ini.

2. Sutradara yang sama

Seperti ingin mengulang kesuksesan ‘M:I 5’, tim produksi pun nunjuk Christopher McQuarrie kembali sebagai sutradara. Ini merupakan hal baru mengingat tiap film selalu diarahkan sutradara berbeda, misalnya Brian De Palma, John Woo, JJ Abrams, dan Brad Bird.

3. Naskah tetep ditulis sang sutradara

via inquisitr.com
Kiri-kanan: Tom Cruise foto bareng Christopher McQuarrie di gala premier “M:I 5” (Sumber: inquisitr.com)

Kali ini, naskah filmnya ditulis langsung Christopher McQuarrie bareng Tom Cruise. Data situs Internet Movie Database (IMDb) bilang kalo Bruce Geller yang biasa nulis naskah serial TV juga ikutan. Semoga aja paduan para jenius itu hasilkan jalan cerita yang keren banget di tiap adegannya.

4. Negara pertama

Berdasarkan data IMDb, filmnya bakalan rilis juga di Krasia dam Ukraina selain di Amerika Serikat. Itu bukanlah keputusan final karena Paramount Picture masih bisa menambah jumlah negaranya. Semoga aja Indonesia dimasukin ke dalam salah satu negara yang duluan muter film ini.

5. Scoring ala Tom Cruise banget

via scoringsessions.com
Kiri-kanan: Anggota orkestra Zack Ryan, sutradara McQuarrie, dan penata musik Joe Kraemer. (Sumber: Scoringsessions.com)

Terkait urusan sound effect, musik, dan scoring, tim produksinya udah ngebawa Joe Kraemer. Doi juga jadi music director-nya ‘M:I Rogue Nation’ dan ‘Jack Reacher.’ Dua film yang temanya mirip dan tampilkan Tom Cruise sebagai pemeran utama. Pastinya Kraemer udah paham sama musik yang cocok buat mengiringi aksinya Cruise.

Lima fakta itulah yang sementara ini bisa didapat seputar film ‘Mission:Impossible 6.’ Baca terus Genmuda.com supaya dapet perkembangan terbarunya. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.