Minggu, 9 Agustus 2020
Tekno

Thino Pocket Charger, Bikin Baterei Smartphone Kamu Penuh dalam 15 Menit

Thino Pocket Charger mudahkan kamu dalam mengisi baterai handphone (Sumber: indiegogo.com)

Genmuda – Baterai boros atau cepat habis rasanya bikin kita mau banting handphone yak, Kawan Muda. Udah gitu kejadian kayak gini tuh kadang engga sekali dua kali aja, bahkan sering banget muncul pas lagi diperluin banget, suka engga liat waktu. Hih! Ampun deh.

Padahal pagi udah di-charge sampe penuh, berangkat ke sekolah dengerin playlist handphone sebentar, eh taunya sampe sekolah tinggal 10 persen. KZL kan? Jadi engga bisa googling kunci jawaban. Loh? Eh, giliran di-charge, lamanya engga ketolongan.

Om, ayam bakar 2 (Sumber: indiegogo.com)

Apalagi kalo kita aktif banget nih di medsos, satu menit jauh dari handphone aja rasanya hampa. Tapi, gara-gara kebanyakan dipegang akhirnya ya itu baterai jadi cepat habis. Malah, bisa jadi panas dan umur baterai kita bisa semakin berkurang, alias harus ganti baru.

Nah, baterai bocor tuh bisa juga diakibatkan karena kita nge-charge terlalu lama gaes. Main colok, terus ditinggal nonton Batman v Superman. Pas dicek ikon baterainya udah full, malah kondisi HP sering banget panas karena kelamaan di-charge. Ini nih yang bikin baterai jadi berumur pendek.

Ya, tapi engga ada salahnya dong. Secara anak muda selalu pengen update dan mau baterai handphone-nya terisi penuh.

Thino Pocket Charger (Sumber: indiegogo.com)

Sekarang, buat kamu yang memegang erat slogan ‘HP is my life’ dan anti sama yang namanya baterai HP cepet habis, Genmuda.com ada solusi nih. Mulai saat ini kamu bisa mengganti charger kamu dengan Thino Pocket Charger. Apaan tuh?

Thino Pocket Charger adalah charger yang bisa bikin baterai kamu terisi dalam waktu yang cepat, engga butuh dua jam tiga jam lagi, Kawan Muda. Keren engga sih? Udah gitu, ukurannya pun terbilang praktis, kecil dan easy going. Ke mana-mana pasti mudah di bawa sama kamu.

(Sumber: indiegogo.com)

Thino Pocker Charger dibekali komponen bernama MicroChip Sensor Sistem. Perangkat inilah yang bikin nge-charge tuh jadi kenceng kayak The Flash lari dan engga khawatir HP bakalan panas. Misalnya pake charger biasa kamu nge-charge sampe penuh butuh waktu sekitar 1 jam, perbandingannya pake Thino Pocket Charget itu seperempatnya. Jadi, dengan 15 menit baterai kamu udah penuh! Wew, tergoda ya?

Thino Pocket Charger hadir buat pengguna Android dan iOS. Harganya sendiri mulai dari Rp 600 ribu dan bisa kamu dapatkan di sini, Kawan Muda. Say big no to low-battery!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis