Minggu, 28 November 2021

Genmuda – Kisah pascaputus di antara Taylor Swift dan Calvin Harris kayaknya makin memanas aja nih, Kawan Muda. Menyusul tersebarnya foto Taylor yang lagi bermesraan sama aktor Tom Hiddleston, perang dingin ternyata langsung terjadi di antara Taylor dan Calvin!

Saat pertama kali angkat bicara sejak dirinya dikabarin putus dari Taylor, Calvin ngisyaratin di Twitter bahwa mereka masih berkomunikasi dan berhubungan baik. Namun demikian, kini keadaan tampaknya udah berubah drastis, soalnya doi dan sang mantan udah sama-sama ngehapus jejak satu sama lain dan hubungan mereka yang berlangsung selama 15 bulan dari medsos masing-masing.

https://twitter.com/PopCrave/status/743155702063980544?ref_src=twsrc%5Etfw

Yang lebih gokilnya lagi, Calvin kabarnya juga udah nge-unfollow Taylor di Twitter. Sang DJ ternama bahkan sampe ngelakuin hal yang sama terhadap adik Taylor, Austin, dan nge-block sejumlah Swifties di Twitter. Hal itu pun akhirnya nimbulin spekulasi bahwa Taylor mungkin udah selingkuh dari doi.

Hah, selingkuh? FYI, menurut sejumlah penggemar, Taylor kemungkinan besar udah mulai dekat sama pelariannya (baca: Tom) di ajang Met Gala 2016 di awal bulan Mei yang lalu. Saat itu, keduanya terlihat asyik joget bareng, padahal kondisinya Taylor jelas-jelas masih berstatus sebagai pacar Calvin.

Terlepas dari itu, Taylor dan Calvin sebenarnya bukan pasangan selebriti pertama yang berusaha ngehapus semua jejak mantan mereka dari medsos. Sebelum mereka, udah ada sejumlah selebriti lainnya yang lebih dulu ngelakuin hal tersebut. Berikut ini adalah 5 di antaranya:

1. Irina Shayk

(Sumber: intouchweekly.com)

Model pakaian renang super seksi asal Rusia ini beberapa waktu yang lalu sempat pacaran dengan bintang lapangan Cristiano Ronaldo. Sayangnya, keduanya mutusin buat pisah setelah 5 tahun ngejalin hubungan. Irina bahkan sampe ngehapus semua sisa-sisa jejak sang pemain Real Madrid dari berbagai akun medsosnya. Kini, doi udah move on ke aktor Bradley Cooper.

2. Nick Jonas

(Sumber: today.com)

Sebagian dari kamu mungkin sempat berpikir bahwa hubungan Nick dan Olivia Culpo bakal bertahan lama. Tapi, keduanya akhirnya putus setelah hampir 2 tahun bersama. Engga lama abis itu, Nick juga mulai ngehapus-hapusin foto mereka. Well, mungkin  gara-gara itu doi kemudian ngasih judul album barunya ‘Last Year Was Complicated’ kali ya?

3. Joe Jonas

(Sumber: hollywire.com)

Wah, kalo tadi ada adiknya, sekarang giliran kakaknya, Kawan Muda. Udah kelihatan cocok banget sama Gigi Hadid, eh mereka malah putus dan Gigi ternyata langsung move on ke Zayn Malik. Seakan nunjukin kalau hubungan pascaputus di antara keduanya engga baik-baik aja, Joe pun ngehapus fotonya bareng Zayn. Masih cemburu aja nih ceritanya?

4. Zac Efron

(Sumber: independent.co.uk)

Engga jauh beda dari Nick Jonas dan Olivia Culpo, Zac dan mantannya, Sami Miro, juga berhubungan selama hampir dua tahun sebelum putus. Seorang narasumber ngekonfirmasi berakhirnya hubungan mereka setelah sang aktor berusia 28 tahun ngehapus-hapusin foto Sami dari akun Instagram-nya di bulan April yang lalu. Doi kayaknya semacam pengen kode keras gitu deh.

5. Perrie Edwards

(Sumber: huffingtonpost.co.uk)

Saat Perrie tunangan sama Zayn Malik, banyak cewek sukses dibikin baper. Hingga kemudian, hubungan di antara keduanya berakhir dan doi mutusin buat ngehapus segala sesuatunya. Semua foto-foto doi bareng Zayn langsung lenyap dari Instagram-nya seakan mereka sama sekali engga pernah berhubungan. Meski begitu, Zayn kini katanya sih lagi berusaha keras buat bisa kembali berteman sama personil Little Mix ini. Gimana menurut kamu, Kawan Muda? (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer