Sabtu, 2 Juli 2022

Genmuda – Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, Afrojack akhirnya kembali ngehibur para penggemarnya di Tanah Air nih, Kawan Muda. Doi baru aja tampil di SH Power EDM Festival di Colosseum Club Jakarta, Kamis (7/1).

SH Power EDM Festival awalnya memang direncanain buat diadain di Ocean Eco Park Ancol pada 30 Desember 2015 yang lalu. Tapi, gara-gara masalah keamanan jelang Malam Tahun baru dan Operasi Lilin yang digelar oleh pihak Polda Metro Jaya, acara tersebut akhirnya terpaksa diundur dan pindah venue.

Meski begitu, acara semalam tetap keren banget dan bisa dibilang cukup on time kok, Kawan Muda. Dibuka dengan penampilan Erick Borromeo sekitar pukul 21.00 WIB, SH Power EDM Festival kemudian langsung dilanjutin dengan penampilan spesial dari Dmust Akira as Astronaughty.

Penampilan Quintino di SH Power EDM Festival, Kamis (7/1) (Foto: Genmuda.com/2015 Aditya Soeprapto)

Bukan cuma itu, suasana yang tadinya masih cukup adem ayem (baca: masih pada malu-malu buat gerakin badan) seketika jadi memanas pas Quintino mulai tampil. Gimana engga mau panas coba? Single ‘Runaway (U & I)’-nya Galantis aja bisa tetap terdengar heboh pas doi yang nge-remix.

Tapi, itu mungkin masih belum seberapa kalau dibandingin sama kehebohan yang dihadirin Afrojack setelahnya. Tampil bareng MC Ambush dan Faisal, DJ asal Belanda itu udah sukses ngebuka penampilannya dengan begitu meriah lewat single ‘Ten Feet Tall’.

Kemeriahan ‘Ten Feet Tall’ pun masih berlanjut di berbagai single serta remix Afrojack yang lainnya, kayak misalnya ‘Give Me Everything’, ‘Uptown Funk’, ‘Hey Mama’, ‘Turn Up the Speakers’, dan ‘Can’t Feel My Face’. DJ bernama asli Nick van de Wall itu bahkan sempat ngebawain sebuah single baru dan nge-remix single ‘Watch Me (Whip/Nae Nae)’ milik Silentó.

Penampilan Afrojack di SH Power EDM Festival, Kamis (7/1) (Foto: Genmuda.com/2015 Aditya Soeprapto)

Singkatnya, penampilan Afrojack di SH Power EDM Festival tadi malam benar-benar hacep parah deh, Kawan Muda. Kamu yang engga sempat datang pasti nyesel, soalnya habis Afrojack masih ada lagi penampilan dari Apster dan Whisnu Santika, yang juga sayang buat dilewatin.

Walau SH Power EDM Festival mungkin masih belum sebesar dan setenar festival EDM lainnya yang ada di Tanah Air, festival EDM yang satu ini seengganya udah berhasil ngasih malam yang cukup berkesan buat para pecinta EDM, baik dari dalam maupun luar negeri. So, doain aja ya semoga SH Power EDM Festival nantinya bisa diadain secara rutin setiap tahun, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer