Sabtu, 5 Desember 2020

Genmuda – Siapa sih di era sekarang engga kenal sama yang namanya tahu bulat? Yak, makanan sejuta umat yang sosoknya tuh masih sering dipertanyakan dan jadi bahan omongan.

Pertama, keberadaan tukang tahu bulat tuh lebih sering engga bisa di tebak. Giliran dicari engga ada, giliran lagi engga mau makan tiba-tiba ada. Kan ngeselin. Umumnya mereka mejeng di pinggir jalan dengan mobil bak terbuka yang atasnya ditutup pake terpal. Abangnya? Duduk di bak belakang berikut wajan penggorengan dan adonan tahu yang siap dicemplang-cemplung.

Kedua, TAHU BULAT ITU FENOMENA GAES! Bayangin, engga sedikit meme yang akhirnya tercipta gara-gara mars tukang tahu bulat, “digoreng, dadakan, lima ratusan” Ini nih, suara yang menandakan kalo tukang tahu bulat tuh lagi ada disekitar kita. Terus, buat rasa dan cara bikinnya juga masih jadi misteri. Dengan harga 500 rupiah, rasanya enak banget. Kamu udah nyobain kan? Kali aja ada yang belum.

Nah, menambah riuhnya dunia per-tahu-an (*apasih), Own Games baru aja ngeluncurin satu game keren nan addicted berjudul Tahu Bulat. Iya! Tahu bulat. Game itu terinspirasi langsung dari dagangan populer masa kini.

(Sumber: Own Games)
(Sumber: Own Games)

Role play-nya sendiri ceritanya kamu bertugas sebagai tukang tahu jomblo yang berjualan di atas mobil bak. Bener-bener diadaptasi serupa banget sama kehidupan nyata. Nanti ada anak kecil yang rambutnya mancung kayak Bezita beli. Nah, dari hasil pembelian itu kamu bisa meningkatkan beragam item dan keahlian.

Selain itu, kamu juga bisa upgrade speaker, biar mars tahu bulat tuh semakin menggema. Terus, mobil yang kamu pake itu bisa juga dimodifikasi beserta segala isinya. Dang, man! Seru abis kan?

Kalo kamu udah greget banget buat mainin Game Tahu Bulat, langsung aja unduh diperangkat mobile berbasis Android yang kamu pegang. Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut kapan game ini bisa diunduh di iOS. Penasaran kayak gimana game ini? Rasain keseruannya lewat video di bawah!

(sds)

Comments

comments

Bobi Brilyan Bastenjar
Valar Morghulis