Rabu, 25 Mei 2022

Genmuda –  Kawan Muda mungkin udah tau kalau Star Wars Battlefront merupakan salah satu most anticipated game tahun 2015. Game besutan EA ini rencananya akan dirilis 17 November 2015 untuk PS4, Xbox One dan PC. Tapi tenang Kawan Muda, ada good news buat kamu para hardcore gamer yang sudah engga sabar buat mainin game ini, ready?

EA mengumumkan melalui website mereka bahwa Star Wars Battlefront udah bisa kamu unduh menggunakan EA Access. Melalui subscription service ini, kamu akan mendapatkan trial game keren selama 10 jam.

Star Wars Battlefront Gameplay
Star Wars Battlefront Gameplay

Kapasitas yang diperlukan untuk mengunduh game ini terbilang cukup besar, yaitu 19GB. Jadi pastiin kamu punya free space ya, jangan sampe kuota kamu habis sia-sia. Yang terpenting adalah, semua progress dan unlocked content yang sudah kamu dapetin ketika mainin trial-nya tetap bisa dilanjutkan ketika Star Wars Battlefront full version sudah dirilis.

Star Wars Battlefront
Star Wars Battlefront

Selain itu, EA Access juga memberikan diskon 10 persen untuk semua game yang ada, termasuk Battlefront ini. Untuk berlangganan bisa langsung ke situs EA Access dan daftar dengan membayar US$ 4.99 per bulan atau US$ 29.99 per tahun. Ada info rahasia nih buat Kawan Muda, Microsoft diam-diam kirimin kode gratisan loh, kalau kamu beruntung, feeling lucky? (sds)

Comments

comments

Sari Muda
Tech Enthusiast