Senin, 24 Januari 2022

Genmuda – Yoks, dalam hitungan hari lagi Invasion 2016 dengan tema ‘Imaginarium Mystique Electro Forest’ siap menghibur Kawan Muda. Festival indoor terbesar di Indonesia ini akan menghadirkan 2 arena festival spektakuler di Hall B, yaitu ‘Euphoric Grounds’ sebagai arena panggung utama dan ‘Underworld Arena’ sebagai arena panggung kedua.

Dalam rilis yang diterima Genmuda.com panggung utama bakal dihiasi dengan dekorasi Mystique Electro Forrest yang sangat memukau dengan didukung oleh tata cahaya dan tata panggung yang spektakuler. Sederet nama-nama besar dipastikan ambil bagian dalam meramaikan Invasion 2016, mereka adalah Steve Angello, dubfire:live HYBRID, Ferry Corsten presents Gouryella, Malaa, Markus Schulz, Sick Individuals, Alex Adair, Ben Klock, Shaun Frank feat. Delaney Jane, dan Juncoco.

via: Rilis
Tata panggung utama Invasion 2016 (Sumber: Invasion 2016)

Hingga berita ini diturunkan pihak Euphorics sebagai penyenggara menginformasikan jika untuk tiket kelas Pre Sale 1 dan 2 udah ditutup. Namun kalo kamu membeli tiket Early Tiket (Masuk sebelum pukul 19.00 WIB) sebesar Rp.300.000,-. Sedangkan untuk harga tiket normal dan At The Door dibanderol seharga Rp. 500.000 dan Rp. 700.000,- (harga tersebut belum termasuk pajak acara 25%, admin tiket dan biaya admin kartu kredit).

FYI, tiket Invasion 2016 juga tersedia di tiket box resmi di venue lokasi acara dengan harga di tempat atau At The Door (Rp.700.000). Dan yang wajib kamu inget, ‘Invasion 2016 – Imaginarium Mystique Electro Forest’ hanya berlaku bagi Kawan Muda yang berusia 18 tahun ke atas. Pemeriksaan Identitas akan diperiksa di pintu masuk.

Buat informasi lebih lanjut terkait ketersedian tiket dan line up artist secara lebih lengkap, langsung aja klik ke situs resmi Invasion 2016. Sampai ketemu hari Sabtu 24 September 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ya Kawan Muda. See you there!

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.